JawaPos Radar

Michael Jackson Ternyata Pernah Ingin Jadi James Bond

05/10/2018, 16:15 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Michael Jackson Ternyata Pernah Inginkan Peran James Bond
Michael Jackson ternyata pernah ungkap ingin perankan agen rahasia 007, James Bond. (WENN/Danny Clifford)
Share this image

JawaPos.com - Dalam buku barunya Siapa Michael Ovitz?, Agen Hollywood kenamaan Michael Ovitz mengenang saat King of Pop, Michael Jackson, mengungkapkan padanya tentang bagaimana dia akan menjadi agen 007 yang terbaik.

Michael Jackson ternyata sangat ingin memerankan James Bond. Ovitz mengatakan Jackson pernah bertemu dengannya untuk makan siang dan membahas tentang keinginannya berperan Bond.

"Ketika dia (Michael Jackson) berbicara, topinya jatuh ke guacamole (makanan tradisional khas Meksiko) di depannya, dan dia mengambilnya dan menaruhnya kembali. Sayangnya, dengan segumpal guacamole yang melekat," ungkap Ovitz sebagaimana dilansir Aceshowbiz, Kamis (4/10).

Melihat hal itu, Ovitz mengaku tertawa hingga disenggol oleh rekannya. Michael Jakson pun terlihat kesal karena ditertawakan. Hingga akhirnya butuh waktu 15 menit buat Ovitz untuk menjelaskan bahwa dia tak menertawakan raja pop tersebut. Melainkan, menertawakan kejadian lucu tersebut.

Mendengar penjelasan Ovitz, reaksi Michael Jackson justru cukup mencengangkan, dia menyebut ingin memerankan James Bond.

"Tapi aku ingin memainkan James Bond," respons Michael Jackson menanggapi penjelasan Ovitz.

Tak mau menyakiti perasaan Michael, Ovitz dengan berhati-hati mengatakan bahwa dia tak cocok memerankan James Bond. Sebab, terlalu kurus.

"Saya katakan, anda terlalu kurus, terlalu sensitif. Anda tidak pantas dipukul mennggunakan balok kayu. Walaupun, bisa tetapi efeknya akan sangat buruk," kenang Ovitz mengenai pembicaraannya dengan Michael Jackson.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up