JawaPos Radar

Firasat Anak, Burung Bersuara Beda Sebelum Rudy Wowor Meninggal

05/10/2018, 14:56 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Burung Bersuara Beda Sebelum Rudy Wowor Meninggal
Aktor senior Rudy Wowor tutup usia. Diketahui, beliau meninggal karena menderita kanker prostat. (YouTube)
Share this image

JawaPos.com - Aktor senior Rudy Wowor dikabarkan telah meninggal dunia di usia 74 tahun pada jumat (5/10) pagi. Sebelum sang ayah meninggal, sang anak Michael Wowor, sempat diberi firasat lewat seekor burung.

"Dari kemarin tuh burung di rumah sini bunyinya beda, tapi nggak mau kepikiran ke orangtua aja. Cuma kalau kayak feeling ya, ada banget sih," kata Michael Wowor, anak kedua almarhum, Jumat (5/10).

Michael menambahkan, dia dan keluarga sesungguhnya berencana membawa sang ayah untuk menjalani pengobatan alternatif atas sakit kanker prostat yang diketahuinya sejak dua tahun lalu.

Ngobrol Seru Bersama Om Rudi Wowor di #SOUNDTRAXX (YouTube/Hard Rock FM)

"Aku sebenarnya janjian sama papa minggu lalu, mau berobat alternatif. Cuma aku telat bangun. Biasanya papa suka protes kalau diajak berobat, ini nggak cuma bilang 'ya udahlah nggak apa-apa'. Aku ngerasa itu bukan papa," lanjut Michael.

Penanganan kanker prostat yang baru diketahui dua tahun belakangan diakui Michael termasuk telat. Sehingga membuat tubuh sang ayah melemah dengan cepat.

"Papa juga udah nggak bisa jalan kurang lebih satu tahun yang lalu. Tapi benar-benar yang nggak bisa jalan 6 bulan belakangan. Saya kira stadium 4 udah paling parah, dokter sampai bingung ini sakitnya udah berapa lama, penanganan papa memang telat sih," pungkas Michael.

Saat ini, Rudy Wowor disemayamkan di rumah anaknya, Michael Wowor, di Perumahan Pesona Khayangan Blok DC No 3, Depok, Jawa Barat. Rencananya jenazah dimakamkan di Tempat pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up