JawaPos Radar

Siap Syuting, Pemain Drama 'Luther' Versi Korea Baca Naskah Pertama

05/10/2018, 15:10 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Siap Syuting, Pemain Drama 'Luther' Versi Korea Baca Naskah Pertama
Para pemain drama 'Luther' versi Korea (Soompi)
Share this image

JawaPos.com – Satu lagi drama Korea yang akan segera memulai proses syutingnya tahun ini. Para pemain drama Luther, yang dalam versi Korea diberi judul Bad Detective sudah melakukan pembacaan naskah pertama.

Dilansir dari Soompi, drama ini akan dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Shin Ha Kyun, Lee Seol, Park Ho San, Kim Geon Woo, Hong Eun Hee, Ryu Tae Ho, Baro ‘B1A4’, Bae Da Bin, Yoon Hae Suk, Kim Na Yoon, Bae Yoo Ram, Yang Ki Won, Jo Yi Hyun, dan Bae Yoon Kyung.

Di awal bulan September, para pemain menghadiri proses pembacaan naskah pertama yang dilaksanakan di Gedung MBC, di kawasan Sangam. Kehadiran seluruh pemain ini diapresiasi oleh Kim Dae Jin yang merupakan Producing Director (PD) dari drama tersebut.

Siap Syuting, Pemain Drama 'Luther' Versi Korea Baca Naskah Pertama
Pembacaan naskah pertama 'Luther' versi Korea (Soompi)

“Melihat presentasi para aktor dan staf di satu titik membuatku merasa nyaman dan kuat. Aku harap kalian semua tidak akan terluka dan tetap sehat saat syuting drama ini,” katanya.

Kedua penulis naskah drama ini, Heo Joon Woo dan Kang Yi Hun juga mengatakan hal serupa. Menurutnya, saat menulis naskah drama ini mereka mengira akan banyak imajinasi.

“Mata kami bergetar melihat mereka di hadapan kami untuk pembacaan naskah ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memnulis sesuatu yang membuat seluruh aktor di sini bersinar,” katanya.

Adapun drama serial Luther merupakan drama Inggris yang mulai diproduksi tahun 2010. Drama yang di-remake ke dalam versi Korea ini, akan bercerita tentang Woo Tae Seok yang diperankan Shin Ha Kyun, seorang detektif yang keras dan tidak peduli. Karakter ini berdasarkan Idris Elba John Luther, dari serial aslinya.

Suatu hari ia bersimpangan jalan dengan seorang wanita pskiopat yang diperankan Lee Seol. Namun ia tidak bisa menangkapnya karena kekurangan bukti. Kendati demikian, Lee Seol juga membantunya menyelesaikan kasus lain.

Rencananya, drama ini akan tayang pada musim dingin tahun ini, untuk menggantikan drama Bad Papa yang saat ini sedang tayang sebagai salah satu drama di musim gugur.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up