JawaPos Radar

Liga 2 2018

Respons Pelatih Persegres GU Usai Timnya Bungkam Persiba

05/10/2018, 14:04 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persegres Gresik United, Persiba Balikpapan, Liga 2 2018
Persegres GU (kostum kuning) menang 2-1 saat menjamu Persiba Balikpapan, Kamis (4/10) (Angger Bondan/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Pelatih Persegres Gresik United, Sanusi Rahman, mengaku girang setelah timnya mampu menumbangkam Persiba Balikpapan dengan skor 2-1, Kamis (4/10). Kemenangan itu membuat asa Kebo Giras - julukan Persegres GU bertahan di Liga 2 kembali terbuka.

"Kami tentu bersyukur dengan kemenangan ini. Tiga poin ini merupakan bekal yang sangat penting bagi kami," ujar Sanusi usai laga seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Tak lupa Sanusi memuji motivasi tinggi para pemain yang ditunjukkan pada pertandingan tersebut. Menurut Sanusi, anak asuhnya sudah berjuang habis-habisan di atas lapangan.

Meski gembira bisa meraih tiga poin, Sanusi menyebut, masih ada beberapa kekurangan yang harus segera dibenahi sebelum laga selanjutnya.

"Gol balasan Persiba semestinya bisa dihindari, tapi itulah sepak bola. Yang jelas, ke depan kami harus berbenah," beber Sanusi.

Kemenangan atas Persiba tentu jadi modal bagus Persegres GU sebelum menjamu PSBS Biak pekan depan. "Target kami tentu lolos degradasi, jadi dua laga yang ada akan kami maksimalkan," lanjut Sanusi.

Sementara itu, pemain Persegres GU, Obet Rivaldo mengatakan, kemenangan tersebut jadi modal yang sangat baik bagi timnya yang sedang berjuang lolos dari jerat degradasi. "Poin penuh dari Persiba ini harus kami syukuri," ungkap Obet.

(jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up