JawaPos Radar

Liga 1 2018

PSM Minta Ganti Rugi Tiket Pesawat, Begini Respons PT LIB

05/10/2018, 13:38 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
PSM Makassar, Liga 1 2018, PT LIB, PSSI
Para pemain PSM saat menjalani latihan. Keinginan manajemen PSM minta ganti rugi tiket pesawat sulit terwujud (Media Officer PSM for JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Terkait batalnya laga pekan ke-24 pada akhir pekan lalu setelah putusan PSSI menghentikan Liga 1 2018 untuk sementara, PSM Makassar meminta ganti rugi tiket pesawat. Namun, sepertinya keinginan mereka akan sulit terwujud. PSM harus merelakan tiket tersebut hangus.

COO PT LIB, Tigor Shalom Boboy mengaku sudah menerima surat permintaan ganti rugi yang diajukan manajemen PSM. Tetapi, dia tidak bisa mewujudkan permintaan tersebut dikarenakan pihaknya tidak menerima klaim dalam kasus seperti itu.

Menurutnya, pembatalan jadwal dikarenakan adanya insiden di meninggalnya suporter Persija Jakarta di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akibat dikeroyok oknum suporter Persib Bandung, bukan atas permintaan pihaknya. "Di suratnya nggak sebut nilai. Kasus kemarin kan bukan maunya kami semua. Klub lain juga tidak ada yang komplain kok," ucap Tigor seperti dilansir Fajar (Jawa Pos Group).

Sementara itu, Media and Public Relationship Manager PT LIB, Hanif Marjuni menambahkan, masalah itu sudah pernah dibahas dalam pertemuan PSSI. Dalam rapat tersebut, diputuskan tidak ada ganti rugi. "Kemarin ada meeting. Tetapi, sejauh ini belum ada soal ganti rugi itu," tambahnya.

Jelang tur ke Tenggarong kontra Mitra Kukar, manajemen PSM sudah memesan tiket Makassar-Balikpapan pergi dan pulang. Mereka juga sudah mengeluarkan biaya hotel dan akomodasi lainya.

"PSM sudah membeli tiket 37 orang (khusus pergi) dan 37 tiket lagi untuk pulang. Yang terdiri dari 21 pemain dan 16 sisanya tim pelatih dan ofisial," ucap Asisten Manager PSM, Amir PR beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, sekretaris PSM, Andi Widya Syadzwina mengaku pihaknya belum menerima keputusan soal itu.

(jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up