JawaPos Radar

Ketahui 4 Macam Kepribadian Orang Lewat bentuk Alis, Anda yang Mana?

05/10/2018, 13:11 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
karekter orang lewat alis, kepribadian orang lewat alis, karakter alis,
Ilustrasi jarak alis yang menggambarkan kepribadian seseorang. (Boldsky)
Share this image

JawaPos.com - Alis menjadi bagian tubuh yang sedang tren saat ini. Kaum hawa rela merogoh koceknya demi mendapatkan alis yang cetar. Namun tahukah, alis juga bisa menjadi tanda kepribadian seseorang.

Dilansir dari Boldsky, Jumat (5/10), jarak dan bentuk alis seseorang bisa menjadi pertanda kepribadiannya. Ada seseorang yang terlihat memiliki alis yang menyambung, atau banyak juga yang renggang sangat jauh antara kanan dan kiri. Itu semua ternyata punya makna.

Menurut seorang ahli pembaca wajah, alis seseorang bisa menjadi indikator kapasitas seseorang untuk berpikir logis, mengukur tingkat motivasi dan keterampilan berorganisasi. Ada makna di balik jarak alis dan kepribadian Anda.

karekter orang lewat alis, kepribadian orang lewat alis, karakter alis,
Ilustrasi. alis seseorang bisa menjadi indikator kapasitas seseorang untuk berpikir logis. (Boldsky)

1. Ketika Alis Berjajar Dekat

Saat jarak alis sangat dekat atau hampir menyambung, itu artinya Anda adalah orang cerdas. Namun Anda juga orang yang mudah gugup dengan hal-hal kecil. Anda memiliki tingkat kecemasan yang tinggi.

2. Ketika Alis Berjajar Jauh Terpisah

Jika alis Anda berjauhan, maka Anda adalah individu yang cenderung mudah dipengaruhi. Gampang percaya mendengar apa yang dikatakan orang lain. Seseorang dengan jarak alis berjauhan tampaknya mengalami kesulitan dalam mengambil keputusan. Sering tidak percaya diri.

3. Jika Alis Melengkung ke Atas

Jika alis Anda melengkung, maka Anda adalah individu yang suka berusaha untuk mencapai kesempurnaan. Di sisi lain, seseorang tersebut juga sosok yang detail serta kreatif.

4. Jika Alis Sama Lurus

Jika alis sejajar sama lurus, maka Anda adalah orang yang dapat diandalkan. Sosok yang dapat dipercaya. Di sisi lain, Anda selalu tersedia ketika keluarga dan teman-teman membutuhkan.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up