JawaPos Radar

Baca Naskah Bareng, Park Bo Gum dan Song Hye Kyo Siap Jadi Pasangan

05/10/2018, 13:35 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Baca Naskah Bareng, Park Bo Gum dan Song Hye Kyo Siap Jadi Pasangan
Park Bo Gum dan Song Hye Kyo dalam pembacaan pertama naskah drama "Encounter' (Soompi)
Share this image

JawaPos.com – Park Bo Gum dan Song Hye Kyo diketahui telah menghadiri pembacaan naskah pertama untuk drama terbaru mereka yang berjudul Encounter. Mereka sudah siap menjadi pasangan manis dalam drama yang akan tayang di tv kabel, tvN itu.

Melansir Soompi, Jumat (5/10), hal tersebut tampak dari foto-foto yang baru saja dirilis dalam sesi pembacaan naskah pertama tersebut yang dilaksanakan di daerah Sangam, Seoul pada Agustus lalu.

Dalam foto tersebut, Song Hye Kyo terlihat santai dan membaca naskah dengan tenang dan suara yang menggambarkan tokoh yang diperankannya. Ia menyampaikan setiap bagian dialognya dengan natural dan emosi yang nyata. Dalam drama ini, istri Song Joong Ki itu akan memerankan tokoh bernama Cha Soo Hyun.

Baca Naskah Bareng, Park Bo Gum dan Song Hye Kyo Siap Jadi Pasangan
Pembacaan naskah drama 'Encounter' (Naver)

Park Bo Gum juga memperkenalkan karakternya sebagai Kim Jin Hyuk saat pembacaan naskah tersebut. Ia membuat kagum orang-orang yang hadir dengan daya tarik natural serta gairah akting yang mumpuni. Tak heran jika hal tersebut mengesankan semua orang melalui kesiapannya yang ditunjukkan dengan penampilannya itu.

“Kim Jin Hyuk, seorang pemuda yang bersemangat seperti anggur hijau,” ujar Bo Gum saat memperkenalkan karakternya tersebut.

Para pemain lain dan kru juga terpesona dengan chemistry Song Hye Kyo dan Park Bo Gum sehingga mempermudah mereka untuk mendalami dan hanyut dalam karakter masing-masing.

“Melihat para pemain, aku sangat berterima kasih. Ini membuatku berpikir, aku benar-benar harus melakukan pekerjaan yang terbaik. Aku akan bekerja keras untuk itu. Saat drama ini selesai, ini akan menjadi drama yang bisa membuat kami bangga,” ujar Park Shin Woo, sang sutradara.

Hal senada juga disampaikan penulis naskah Encounter, Yoo Young Ah. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya dan berjanji akan bekerja keras untuk menulis cerita terbaik.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih. Aku akan bekerja keras dalam menulis naskah dan karakter yang kalian pilih,” ujarnya.

Adapun aktor lainnya yang hadir dalam pembacaan naskah ini adalah Go Chang Suk, yang memerankan sopir pribadi dan kawan setia Cha Soo Hyun. Kemudian Kwak Sun Young, yang berperan sebagai asisten administrasi Cha Soo Hyun; Cha Hwa Yeon yang berperan sebagai mertua Cha Soo Hyun; Moon Sung Geun dan Nam Ki Ae yang berperan sebagai orang tua Cha Soo Hyun; Shin Jung Geun dan Baek Ji Won yang berperan sebagai orang tua Kim Jin Hyuk.

“Pertemuan seperti ini kelihatannya tidak pernah terlihat lagi untuk drama ini. Ini pembacaan naskah yang menyenangkan, pertunjukan dan kerja tim yang ideal serta kemampuan berakting para aktor, termasuk Song Hye Kyo dan Park Bo Gum,” kata produser drama tersebut.

Ia menambahkan, para pemain dan kru akan mulai menyapa pemirsa pada November mendatang dengan cerita cinta yang akan membuat hati sakit.

Adapun Encounter yang sebelumnya berjudul Boyfriend, bercerita tentang kisah cinta Cha Soo Hyun anak dari politikus terkemuka dan mantan istrinya yang mewarisi kekayaan sebagai konglomerat, tetapi tidak bahagia.

Kim Jin Hyuk, merupakan orang biasa, pemuda yang polos, dan bertemu dengan Cha Soo Hyun. Tidak seperti Cha Soo Hyun yang tidak pernah bisa membimbing kehidupannya sendiri, Kim Jin Hyuk yang bersemangat mengetahui bagaimana menemukan kebahagian dalam hal kecil apa pun.

Siap menantikan dramanya?

(ce1/dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up