JawaPos Radar

Rayakan Tahun Ketiga Debut, TWICE Gelar Fan Meeting Bertema Halloween

05/10/2018, 12:16 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Rayakan Tahun Ketiga Debut, TWICE Gelar Fan Meeting Bertema Halloween
TWICE (JYP Entertainment)
Share this image

JawaPos.com - Girl grup asuhan JYP Entertainment, TWICE akan menggelar fan meeting bertema Halloween dalam rangka ulang tahun debut mereka yang ketiga.

Dilansir dari berbagai sumber, fan meeting TWICE ini akan bertajuk Once Halloween dan diselenggarakan di Teater Nocheon, Universitas Yonsei pada 28 Oktober mendatang.

Menurut JYP Entertainment, konsep fan meeting yang bertema Halloween tersebut diorganisir oleh member TWICE sendiri. Jihyo dan kawan-kawan ingin menghibur para Once (sebutan penggemar TWICE) agar lebih dekat bersama mereka. Apalagi fan meeting pun rencananya akan diselenggarakan secara terbuka.

Rayakan Tahun Ketiga Debut, TWICE Gelar Fan Meeting Bertema Halloween
TWICE di era Dance The Night Away (JYP Entertainment)

"Ini adalah penampilan pertama mereka di ruang terbuka. Para member akan sangat menantikan itu," katanya.

Pihak JYP menambahkan, para member TWICE akan menampilkan berbagai penampilan berbeda, mulai dari penampilan panggung, berbicara banyak hal, hingga bermain games bersama penggemar, dan masih banyak lagi.

"Dalam waktu 150 menit, mereka akan menampilkan banyak hal. Mereka juga akan memakai kostum Halloween," ujarnya.

Tiket acara ini akan dijual untuk para penggemar mulai 5 Oktober pukul 20.00 waktu Korea untuk Once Candy (penggemar TWICE di Korea) dan tanggal 8 Oktober di jam yang sama untuk Once Jelly (penggemar TWICE di luar Korea), melalui situs Interpark,

Saat ini, mereka juga sedang melakukan arena tur pertamanya. Mulai tanggal 12-14 Oktober, mereka akan tampil di World Memorial Hall, Hyogo dan tanggal 16-17 Oktober mereka akan tampil di Musashino Forest Sports Plaza Main Arena di Tokyo.

TWICE juga merupakan salah satu artis yang akan tampil di acara Asia Artist Awards pada 28 November mendatang bersama para artis K-pop lainnya.

Adapun TWICE merupakan grup bentukan dari program survival yang dilakukan oleh JYP Entertainment bertajuk Six Teen. Para pesertanya merupakan trainee di agensi tersebut dan yang berhasil lolos, debut melalui grup TWICE yang beranggotakan sembilan orang, yakni Jihyo, Momo, Sana, Mina, Chaeyoung, Jungyeon, Dahyun, Nayeon, dan Tzuyu.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up