JawaPos Radar

Liga 1 2018

Tekad Persebaya di Kanjuruhan, Permalukan Arema FC di Hadapan Aremania

05/10/2018, 12:11 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persebaya Surabaya, Arema FC, Liga 1 2018, Aremania, Stadion Kanjuruhan
Persebaya ingin menang di Kanjuruhan (Angger Bondan/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com – Pulang dengan kepala tegak adalah pencapaian yang ingin diraih Persebaya Surabaya dari Stadion Kanjuruhan, markas Arema FC. Persebaya akan berjumpa Arema FC, Sabtu (6/10) besok sore. Artinya, Green Force bertekad meraih kemenangan di depan Aremania.

Persebaya akan menghadapi pertandingan yang berat akhir pekan ini. Bukan semata-mata melawan kualitas tim Singo Edan - julukan Arema FC, namun Persebaya juga harus melawan teror dari Aremania.

Malaupun akan menghadapi laga menegangkan, Persebaya mempersiapkan secara relaks. Pelatih Djadjang Nurdjaman menegaskan bahwa timnya sangat bernyali untuk menghadapi teror Aremania.

Djadjang menegaskan, Persebaya tak ingin pulang dengan tangan kosong. Bahkan, Persebaya berjanji akan tampil dengan gaya khasnya, yakni bermain menyerang dengan garis pertahanan yang tinggi.

"Kami mengejar tiga poin. Kami tidak akan bertahan," tegas mantan pemain dan pelatih Persib Bandung itu. Persebaya masih menggelar latihan di Lapangan SIER, Rungkut, Surabaya, Jumat (5/10) pagi WIB sebelum bertolak ke Malang.

(saf/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up