JawaPos Radar

Liga 1 2018

Persebaya Tebar Psywar untuk Arema FC: Mereka Lebih Kuat

05/10/2018, 11:16 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persebaya Surabaya, Arema FC, Liga 1 2018, Djadjang Nurdjaman, Djanur
Persebaya menilai Arema FC lebih kuat dibanding pada pertemuan pertama (Ahmad Khusaini/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.comPersebaya Surabaya mengirimkan psywar kepada Arema FC. Menurut mereka, tim Singo Edan yang akan mereka hadapi pada Sabtu (6/10) besok sore, lebih kuat daripada Arema FC yang mereka kalahkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Mei lalu.

Persebaya pernah mengalahkan Arema FC pada putaran pertama Liga 1 2018, awal Mei lalu. Green Force - julukan Persebaya, menenggelamkan Arema FC di lautan hijau Bonek dengan skor 1-0.

Akan tetapi, Arema FC yang akan mereka hadapi akhir pekan ini di Stadion Kanjuruhan sudah berbeda. Dari sisi pelatih, mereka tak lagi ditukangi Joko Susilo. Gethuk, sapaannya, dilengserkan dan diganti Milan Petrovic.

"Setelah adanya pergantian pelatih, plus masuknya beberapa pemain baru seperti Konate (Makan), Hamka (Hamzah), Alfin (Tuasalamony), itu menambah kekuatan Arema," ulas Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya.

Djadjang menambahkan, Persebaya harus mewaspadai Arema. Sebab, dia menilai Singo Edan ini sedang berjuang untuk bangkit. "ecara materi pemain, saya sudah tahu kekuatan Arema FC, dan kami sudah mempersiapkan itu," imbuhnya.

Djanur - sapaannya, juga memuji performa Arema FC yang tetap bagus meskipun tanpa penyerang asing. Arema FC punya Dedik Setiawan yang tampil meyakinkan, bahkan hingga menembus Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

"Mereka memang tidak memiliki striker asing. Tapi striker lokal punya kualitas dan kecepatan. Itu harus kami jaga," tutup Djanur.

(saf/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up