JawaPos Radar

Kita Jokowi Sosialisasikan Keberhasilan Pemerintah via Media Digital

05/10/2018, 11:03 WIB | Editor: Imam Solehudin
Komunitas Indonesia Cinta Jokowi
Komunitas Indonesia Cinta Jokowi ketika mendeklarasikan diri di Kuningan, Jawa Barat, kemarin. (Ist for JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (Kita Jokowi) terus melebarkan sayapnya ke sejumlah daerah. Kali ini, relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin
dari kalangan milenial itu, menyambangi Majalengka, Jawa Barat.

Sama seperti di daerah lainnya, kehadiran Kita Jokowi mendapat antusiasme besar dari generasi milenial. Itu terlihat ketika tim Kita Jokowi menggelar kegiatan sharing bertajuk 'Disko (Diskusi dan Kopi)' di kawasan Rumah Sawah Aki.

Koordinator Nasional Kita Jokowi, Ichya Halimudin mengatakan bahwa Disko adalah salah satu program relawannya dalam memberikan gambaran seputar kinerja Presiden Jokowi. Termasuk isu-isu kekinian.

"Kami sampaikan bagaimana dalam empat tahun terakhir ini pemerintah bekerja. Apa yang sudah dicapai, bagaimana perubahannya," ujar Ichya dalam keterangannya kepada JawaPos.com di Jakarta, Jakarta (5/10).

Ichya mengatakan masyarakat telah merasakan dan melihat bagaimana hasil kerja Jokowi. "Saya berharap generasi milenial di Majalengka mendukung Pak Jokowi untul melanjutkan pada periode 2019-2024 mendatang. Salah satu kerja nyatanya yakni adanya Bandara kertajati,” tegas Ichya.

Dia menghimbau semua generasi milenial agar aktif di media sosial untuk menyampaikan kepada masyarakat kinerja Pak Jokowi. "Gunakan handphone kita untuk menyebarkan hal positif tentang Pak Jokowi, apalagi Kita Jokowi memiliki program Hotspot berjalan," ujar Ichya.

Senada, Koordinator Wilayah Provinsi Jawa Barat, Aam Acep Amirudin menjelaskan sebagai generasi milenial harus terlibat aktif dalam perhelatan demokrasi lima tahun sekali ini. "Anak muda Jabar, jangan apolitis, jangan golput, ayo suarakan keberhasilan Pak Jokowi, kita bersatu dukung Pak Jokowi" ujar Acep.

Saat ini, klaim Aam, berdasar hasil berbagai lembaga survei, menunjukan bahwa tingkat kepuasan masyarakat terhadap pemerintahan Presiden Jokowi selalu diatas 60%. "Artinya masyarakat puas dengan kinerja pemerintah. Maka dari itu, kita harus memberikan kesempatan kepada Pak Jokowi untuk menuntaskan agenda-agenda program kerjanya yang belum tuntas," jelas dia.

(sat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up