JawaPos Radar

Berkonflik, HyunA dan E'Dawn Resmi Tinggalkan Cube Entertainment

05/10/2018, 09:55 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Berkonflik, HyunA dan E'Dawn Resmi Tinggalkan Cube Entertainment
E'Dawn Pentagon dan HyunA untuk 'Triple H' (Cube Entertainment)
Share this image

JawaPos.com – HyunA dan E’Dawn Pentagon dilaporkan resmi meninggalkan agensinya, Cube Entertainment. Hal ini merupakan buntut dari konflik yang terjadi diantara keduanya.

Melansir Soompi, pada Jumat (5/10), media Ilgan Sports merilis laporan tentang HyunA dan E’Dawn yang akan meninggalkan agensinya tersebut.

Menurut sumber, HyunA sedang berada dalam proses berpisah dengan Cube Entertainment. Ia akan mengakhiri kontrak eksklusifnya karena tidak dapat memperbaiki konfliknya dengan perusahaan.

Adapun konflik yang dimaksud adalah tentang keputusan Cube yang sempat menyampaikan bahwa mereka mengeluarkan mantan member grup 4Minute ini tanpa berdiskusi terlebih dahulu dengan yang bersangkutan. Selain itu, HyunA dan Cube juga mengungkit kembali kasus pembaharuan kontrak iklan.

“HyunA sudah terluka setelah mengetahui dari pemberitaan tentang dikeluarkannya ia dari Cube tanpa ada diskusi. Meskipun anggota dewan di Cube memiliki pendapat berbeda, tetapi atmosfer-nya seperti mereka mengakhiri kontrak. Tidak banyak waktu tersisa dari kontraknya, jadi mereka mengakhirinya secara alami,” ujar seorang sumber di industri musik.

Laporan lainnya mengatakan, HyunA telah memberitahu kepada kenalannya bahwa ia berpikir untuk mengakhiri hubungannya dengan Cube Entertainment saat ini.

Sebelumnya, Cube Entertainment merilis pernyataan resmi tentang HyunA dan E’Dawn Pentagon yang dikeluarkan dari agensi pada 13 September lalu. Namun di hari yang sama, CEO perusahaan merilis pernyataan resmi pula bahwa hal tersebut belum ditentukan sehingga akan dipertimbangkan kembali.

Persoalan ini juga merupakan buntut dari terkonfirmasinya hubungan HyunA dan E’Dawn sebagai pasangan kekasih. Keduanya mengumumkan kepada publik bahwa mereka berkencan dan pengumuman itu disebutkan tidak melalui persetujuan agensi.

Selain berada di agensi yang sama, HyunA dan E’Dawn juga disatukan dalam sebuah grup bernama Triple H bersama Hui, salah satu member grup Pentagon lainnya.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up