JawaPos Radar

Liga 1 2018

Striker Naturalisasi Madura United Pulih, Siap Tampil Kontra Persib

05/10/2018, 09:27 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Madura United, Persib Bandung, Greg Nwokolo, Liga 1 2018
Greg Nwokolo sudah pulih dan siap tampil saat Madura United hadapi Persib (maduraunitedfc.com)
Share this image

JawaPos.com - Jelang bergulirnya pekan ke-24 Liga 1 2018, Madura United mendapat kabar baik. Striker naturalisasi Greg Nwokolo sudah pulih dari cedera yang dialaminya. Eks bomber Persija Jakarta itu siap tampil menghadapi Persib Bandung pada Selasa (9/10) mendatang.

Selain Greg, kiper Herry Prasetyo juga sudah pulih. Dalam latihan dia terlihat aktif dan kemungkinan besar akan dimainkan dalam laga melawan Maung Bandung.

Kehadiran Greg dan Herry tentu membuat pelatih Gomes de Oliveira senang. Dia bisa memainkan komposisi terbaik. Pasalnya, Madura United butuh kekuatan terbaik untuk menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, Persib.

"Kalau Greg dan Herry sudah dipastikan pulih seratus persen. Mereka terlihat tidak ada masalah saat berlatih rutin bersama pemain lain," ujar Rehab Trainer Madura United, Harmun Agussoca, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pada pertemuan pertama, 4 Mei 2018, Madura United sukses mengalahkan Persib. Laskar Sape Kerrab menang dengan skor 2-1. Saat ini Madura United tertinggal 8 poin dari Persib. Andai menang, mereka bisa memangkas jarak demi terus bersaing dalam perebutan gelar juara.

(epr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up