JawaPos Radar

Tak Hanya Cantik, Perempuan Muda Harus Bisa Menginspirasi Sekitarnya

05/10/2018, 09:05 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
perempuan zaman now, wardah day 2018,
Konferensi Pers Wardah Days 2018. (Inri Sembiring/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Cantik saja tidak cukup bagi perempuan untuk membuat dunia menoleh pada dirinya. Perempuan juga perlu punya kelebihan atau kemampuan yang dapat menginspirasi anak muda lainnya.

Terlebih tantangan zaman yang serba cepat, mengharuskan perempuan mengasah bakat agar tak tertinggal. Seperti yang dilakukan Wardah bersama beberapa perempuan inspiratif. Menggandeng Tatjana Saphira, Mesty Ariotedjo, Analisa Widyaningrum, dan Ria Miranda, Wardah berusaha menginspirasi perempuan lainnya dengan kegiatan sosial.

Dengan latar belakang yang berbeda, diharapkan keempatnya bisa menginspirasi perempuan lainnya agar tergerak maju. Seperti pengalaman Analisa Widyaningrum, seorang Psikolog yang peduli akan pendidikan. Ia menyampaikan bahwa banyak masyarakat Indonesia yang keahliannya belum diasah karena pendidikan di Indonesia fokus di bidang akademik saja.

“Saya pernah datang ke daerah terpencil, saya banyak bertemu dengan guru-guru honorer yang ketika saya gali tentang dia, eh ternyata mereka sangat punya keinginan untuk berkembang dan cita-cita yang tinggi,” ujar Analisa di konferensi pers, Gandaria City, Kamis (4/10).

Cerita-cerita inspiratif inilah yang akan hadir pada Wardah Days 2018 bertemakan ‘An Inspiring Beauty Discovery’ pada 2-7 Oktober 2018 di Gandaria City Mall.

“Wardah telah melewati perjalanan yang panjang. Perjalanan itu tidak hanya tentang bagaimana Wardah berinovasi dalam menciptakan produk, membangun brand, dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, tetapi juga memberikan dampak positif kepada masyarakat,” tambah Elsa Maharani, Manager Public Relations Wardah, di konferensi pers, Gandaria City, Kamis (4/10).

Acara Wardah Days 2018 ini merupakan acara yang kedua kalinya setelah sebelumnya telah diselenggarakan pada tahun 2015. Melalui acara ini kedepannya diharapkan dapat mengadakan program gerakan berdaya bersama komunitas, mendukung industri kreatif, dan karya generasi muda.

Beberapa acara dalam Wardah Day 2018 antara lain parenting, healthy talkshow, fashion talkshow, fashion show, skin check & consultation, hair check & consultation, private makeup expert, dan musik. Acara ini diramaikan oleh para publik figur dari berbagai bidang seperti Analisa Widyaningrum, Ayudia, Ghaida Tsurayya, Mesty Ariotedjo, Lisa Namuri, Ria Miranda, Tatjana Saphira, Alika Islamadina, Kiara Leswara, Ini Vindy, Dian Pelangi, Zaskia Sungkar, Mega Iskanti, dan masih banyak beauty influencer lainnya.

(Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up