JawaPos Radar

Ini Kata Menpora Saat Tinjau Latihan Timnas U-19

05/10/2018, 07:39 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Timnas U-19 Indonesia
Starting XI Timnas U-19 Indonesia (Dok. PSSI)
Share this image

JawaPos.com - Timnas U-19 Indonesia terus mempersiapkan diri jelang hadapi Piala Asia U-19 2018. Seperti diketahui, turnamen tersebut bakal berlangsung di Indonesia dari 18 Oktober sampai 4 November mendatang.

Saat ini skuad didikan Indra Sjafri masih menjalani pemusatan latihan (TC). Kegiatan tersebut ikut dipantau langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang turun ke lapangan demi memompa semangat para pemain.

"Ya kita bersyukur dan sangat optimis. Mereka terus melakukan persiapan dan lebih semangat lagi. Diharap juga dukungan suporter pastinya," ujar Menpora.

Dalam babak penyisihan grup, Indonesia sudah bertemu dengan lawan berat. Uni Emirat Arab, Taiwan, dan Qatar harus dihadapi oleh skuad Garuda Muda.

Menanggapi itu, Menpora yakin Indonesia bisa bersaing. Ia berpesan agar pemain pemain tetap percaya diri dalam setiap pertandingan.

"Kita harus optimis. Lawan terbesar adalah diri sendiri. Maka, perlu solid dan juga profesional. Ini sangat penting. Yakinlah, sejarah harus diukir dan ini kesempatan adik-adik kita untuk harus bermain baik," tegas Menpora.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up