JawaPos Radar

Liga Europa 2018-2019

Akhiri Masa Kemandulan, Morata Tentukan Kemenangan Chelsea

05/10/2018, 07:13 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga Europa, Chelsea, Videoton
Chelsea menang 1-0 atas Videoton (Yahoo Sports)
Share this image

JawaPos.com - Klub asal Hongaria, Videoton membuat kejutan saat bertarung melawan Chelsea di matchday kedua Liga Europa, Jumat (5/10) dini hari WIB. Bukan karena menang, namun Videoton bisa menyulitkan The Blues yang dalam laga ini bermain di depan pendukungnya sendiri.

Secara materi, skuad Chelsea jelas jauh mengungguli Videoton. Namun hal itu tidak cukup untuk dijadikan bahan meraih kemenangan. Chelsea harus bersusah payah untuk mendapatkan tiga poin di Stamford Bridge Stadium.

Sejumlah peluang sudah didapatkan tuan rumah sepanjang babak pertama. Namun kreasi serangan yang dibangun Chelsea selalu berakhir dengan kegagalan.

Akan tetapi Alvaro Morata membawa perubahan di babak kedua tepatnya menit 70. Striker kebangsaan Spanyol itu berhasil mencetak gol usai menerima bola hasil sundulan Willian. Bagi Morata, gol ini seolah melepas dahaga karena sebelumnya ia tidak lagi menjebol gawang lawan sejak 18 Agustus 2018.

Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta di pertandingan ini. Chelsea menang, namun permainan mereka dinilai jauh dari ekspektasi.

Susunan pemain
Chelsea: Kepa; Zappacosta, Christensen, Cahill, Emerson; Loftus-Cheek (Barkley 66'), Kovacic, Fabregas; Willian (Victor Moses 74'), Pedro (Hazard 54'), Morata.

Videoton: Tujvel; Viola, Juhasz, Vinicius, Stopira; Hadzic (Patkai 83'), Nikolov, Nego; Milanov (Hodzic 83'), Huszti (Kovacs 77'); Scepovic.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up