JawaPos Radar

Rumahnya Digeledah, Ratna Sarumpaet Digiring Pulang

05/10/2018, 00:57 WIB | Editor: Imam Solehudin
Ratna Sarumpaet
Tersangka kasus penyebaran berita bohong, Ratna Sarumpaet keluar dari ruang pemeriksaan Polda Metro Jaya, Jumat (5/10). (Sabik Aji Taufan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Tersangka kasus penyebaran berita bohong, Ratna Sarumpaet keluar dari ruang penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Jumat (5/10). Saat keluar dia dikawal ketat petugas.

Pantauan JawaPos.com di lokasi, Ratna keluar dari ruang penyidik sekitar pukul 00:10 WIB. Saat diberondong pertanyaan oleh awak media, Ratna tidak banyak bersuara.

Namun menjelang sampai di mobil petugas, Ratna sempat berujar satu kalimat. Dia menyebut kepentingannya keluar dari ruang penyidik untuk pulang ke rumahnya di kawasan Kampung Melayu, Tebet, Jakarta Selatan.

Di rumahnya tersebut, petugas dijadwalkan akan melakukan penggeledahan. Penyidik akan mencari barang bukti lain yang diduga bersangkutan dengan kasus penyebaran hoax yang menjerat dirinya.

"Ini mau kerumah, mau penggeledahan," ujar Ratna saat digelandang keluar luar penyidik Polda Metro Jaya, Jumat (05/10).

Setelah mengeluarkan pernyataan itu, Ratna tak berkomentar lagi. Dia langsung memutuskan masuk ke dalam mobil petugas menuju kediamannya.

Diberitakan sebelumnya, Ratna sejatinya akan bertolak ke Chile, Kamis (4/10) malam. Dia berencana menghadiri sebuah acara seniman perempuan sedunia.

(sat/JPC)

Alur Cerita Berita

Aria Bima: Jangan Ada Sarumpaet Baru 05/10/2018, 00:57 WIB
Polisi Geledah Rumah Ratna Sarumpaet 05/10/2018, 00:57 WIB
Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up