JawaPos Radar

Simpati Pembalap MotoGP untuk Korban Gempa Bumi Palu dan Donggala

04/10/2018, 20:51 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
MotoGP, Gempa Sulawesi Tengah, Tsunami Palu, Gempa Donggala, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Marc Marquez, GP Thailand
Para pembalap MotoGP memberikan dukungan kepada Indonesia terkait bencana alam di Sulawesi (Instagram motogp)
Share this image

JawaPos.com - Para pembalap MotoGP turut bersimpati terhadap korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah, tepatnya Palu dan Donggala. Mereka memberikan motivasi dan doa untuk para korban.

Memang, para pembalap MotoGP tak mengunjungi langsung ke Sulawesi. Namun, mereka mewujudkannya lewat dukungan dan doa.

Lewat akun Instagram resmi MotoGP, 6 pembalap berfoto bersama dan memegang banner bertuliskan "Indonesia in our hearts". Mereka adalah Aleix Espargaro, Andrea Iannone, Andrea Dovizioso, Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Alex Rins.

MotoGP, Gempa Sulawesi Tengah, Tsunami Palu, Gempa Donggala, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Marc Marquez, GP Thailand
Postingan MotoGP terkait simpati terhadap korban gempa bumi di Sulawesi Tengah (Instagram motogp)

Dalam kolom komentar, akun MotoGP menuliskan "Indonesia, you're in our hearts#Sulawesi". Ini menjadi bentuk dukungan MotoGP agar Indonesia kuat dalam menghadapi bencana tersebut.

Tentunya hal tersebut menjadi momen mengharukan bagi semua orang, khususnya para pencinta MotoGP. Sebab ditengah-tengah kesibukannya dalam persiapan jelang balapan di Thailand, mereka masih bersedia untuk memberikan dukungan kepada Indonesia.

Dengan adanya dukungan tersebut diharapkan para korban termotivasi. Alhasil mereka dapat kembali bangkit dari rasa sedih dan duka. Perlu diketahui, GP Thailand akan digelar Minggu (7/10). Balapan tersebut akan bertempat di Sirkuit Internasional Chang.

(mat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up