JawaPos Radar

Pria dengan 600 Tato Ini Sangat Cinta Anaknya

05/10/2018, 08:05 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
pria bertato, tato, inggris,
Ia mengatakan, dengan mentato dirinya, ia merasa telah merasakan kesakitan yang putrinya rasakan. Putrinya mengalami permasalahan pada kesehatannya, dan tiap putrinya harus dilarikan kerumah sakit, ia akan pergi mentato dirinya (Mirror)
Share this image

JawaPos.com – Seorang pria menghabiskan uang sebesar 28.000  poundsterling untuk menutupi sekujur tubuhnya dengan tato. Tak hanya dibagian badan saja, melainkan pria ini nekat mentato bagian wajahnya juga. Pria dengan tato yang sangat ekstrim itu diketahui bernama Chris Dalzell, 33 tahun. Ia mengaku telah membuat sebanyak 600 tato pada tubuhnya.

Dilansir dari Mirror pada Kamis,(4/10), ia mengaku telah membuat tato sejak ia masih berusia 16 tahun. Dalzell diketahui berprofesi sebagai koki. Ia tidak suka kulitnya terlihat polos dan tidak tertutup tato. Jadi, setiap ia mandi dan ia mendapati kulitnya tidak terlukis dengan tato, ia segera menutupnya dengan cara menatonya. Ia bahkan menyampaikan keinginannya untuk menato kemaluannya sesegera mungkin.

Meski ia merasa senang membuat tato, ia dilaporkan merasa muak juga terhadap pandangan orang terhadapnya setiap mereka melihat Dalzell. Tak hanya dipandang aneh, ia juga sering mendapat banyak cibiran orang tentang tatonya.

pria bertato, tato, inggris,
Seorang pria menghabiskan uang sebesar 28.000 poundsterling untuk menutupi sekujur tubuhnya dengan tato. Tak hanya dibagian badan saja, melainkan pria ini nekat mentato bagian wajahnya juga (Mirror)

Namun cibiran masyarakat mengenai tatonya yang sangat ia cintai tidak berpengaruh apa-apa terhadap kecintaannya terhadap dunia tato.Pria  asal Irlandia ini mengatakan sama sekali tidak menyesal telah menato tubuhnya. Ia bahkan mengatakan akan membuat tato lagi pada minggu depan.

Seperti yang telah dilaporkan, ia tidak senang melihat kulitnya terlihat polos. Ia berniat untuk menato sekujur tubuhnya. Ia menginginkan setiap inci dari tubuhnya tertutup tato. Ia juga berniat menato bola mata, telapak kakinya, dan juga alat kelaminnya.

Baginya kecintaannya pada tato tak dapat tergambarkan lagi. Ia menceritakan bahwa dahulu ia pernah menato sekitar lipatan matanya, dan ia harus menjadi buta selama beberapa hari. Namun, hal itu tidak menyurutkan kecintannya terhadap tato.

Ia mengatakan, dengan mentato dirinya, ia merasa telah merasakan kesakitan yang putrinya rasakan. Putrinya mengalami permasalahan pada kesehatannya, dan tiap putrinya harus dilarikan kerumah sakit, ia akan pergi mentato dirinya dan bertanya jenis tato apa yang sangat sakit, dan dia akan mulai menato tubuhnya untuk yang kesekian kalinya. Ia sangat mencintai putri kecilnya.

 
 

(am1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up