JawaPos Radar

iKON Sebut Lagu 'Goodbye Road' Berlawanan dengan 'Flower Road' Bigbang

04/10/2018, 20:55 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
iKON Sebut Lagu 'Goodbye Road' Berlawanan dengan 'Flower Road' Bigbang
iKON (Allkpop)
Share this image

JawaPos.com - iKON menyebutkan bahwa lagu terbarunya berjudul Goodbye Road yang terdapat dalam album New Kids: The Final berlawanan dengan lagu seniornya, Bigbang yang berjudul Flower Road.

Dilansir Allkpop, dalam acara Cultwo Show yang tayang pada 4 Oktober, B.I, Bobby, Yunhyeong, Junhoe, Jinhwan, Chanwoo, dan Donghyuk mengungkapkan tentang comeback-nya dan bercerita tentang lagu tersebut.

"Kami kembali dengan lagu Goodbye Road. Kami kira, judul lagu ini berlawanan dengan Flower Road," ujarnya.

Menurut mereka, lagu yang liriknya ditulis oleh B.I dan Bobby ini memiliki lirik yang sangat sedih, begitupun dengan melodi yang dipilih dalam lagu tersebut.

Lirik lagu tersebut juga sangat emosional, bercerita tentang kepergian dan mengakhiri sebuah hubungan. Hal tersebut membuat lagu garapan B.I, Future Bounce, dan Bekuh BOOM ini semakin manis untuk didengarkan.

"Lagu, melodi, dan lirik merupakan lirik yang menyedihkan," katanya.

Tidak hanya itu, grup asuhan YG Entertainment ini juga meyakini bahwa comeback-nya yang dilakukan dengan cepat dari album-album sebelumnya yang keluar di tahun ini juga karena album terbaru ini juga merupakan hasil dari usaha mereka selama ini.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up