JawaPos Radar

Miris, Kepercayaan yang Dianut Larang Tom Cruise Temui Putrinya

Sudah 5 Tahun Tak Temui Suri

04/10/2018, 18:15 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Miris, Kepercayaan yang Dianut Larang Tom Cruise Temui Putrinya
Tom Cruise disebut tidak menjadi ayah yang baik untuk Suri. Sebab, selama 5 tahun tidak menemui putrinya tersebut. (dailymail)
Share this image

JawaPos.com – Kepecayaan yang dianut Tom Cruise disebut membuatnya tidak menjadi ayah yang baik untuk putrinya dengan Katie Holmes, Suri. Aktor yang tetap terlihat tampan di usia 56 tahun itu, tidak pernah menemui atau sekadar berfoto dengan Suri sejak tahun 2013. Tepatnya, setelah dia berpisah dari Katie Holmes tahun 2012.

Ternyata sikap Tom Cruise tersebut bukan tanpa alasan, kepercayaannya melarang dia bertemu dengan mereka yang bekas pemeluk. Di sini, Katie Holmes adalah bekas pengikut Gereja Scientologists.

"Tom adalah pengikut scientologists setia. Jadi, ketika pemimpin gerea melarangnya untuk melihat Suri, maka dia tidak akan mempertanyakan perintah itu,” kata sumber, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (4/10).

Miris, Kepercayaan yang Dianut Larang Tom Cruise Temui Putrinya
Walaupun tak pernah menemui putrinya, Suri, Tom Cruise tak pernah absen memberikan hadiah ulang tahun. (WENN/Kento Nara/Future Image)

Namun, sumber tersebut mengatakan bahwa Tom Cruise sangat menyayangi Suri. Pemeran Ethan Hunt dalam Mission Impossible ini tak pernah absen memberikan hadiah ulang tahun untuk putrinya yang lahir pada bulan April tersebut.

Diketahui, putusan pengadilan menyatakan Tom Cruise diizinkan menemui Suri selama 10 hari dalam sebulan. Tetapi, kepercayaannya membuat Tom Cruise tak pernah bertemu dengan putrinya selama hampir 5 tahun.

Tom Cruise juga diketahui memiliki anak dari mantan istrinya Nicole Kidman, yakni Isabella, 25, dan Connor, 23 tahun. Berbeda dengan Suri, Tom kerap kedapatan bersama dengan Isabella. Ternyata terungkap bahwa Isabella juga adalah pengikut Gereja Scientologists.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up