JawaPos Radar

Keluar YG, Park Bom Malah Ikut Main 'YG Future Strategy Office'

04/10/2018, 19:15 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Keluar YG, Park Bom Malah Ikut Main 'YG Future Strategy Office'
Park Bom mantan member 2NE1 (Soompi)
Share this image

JawaPos.com - Mantan member 2NE1, Park Bom akan hadir dalam komedi situasi yang digawangi oleh Seungri Bigbang bertajuk YG Future Strategy. Bergabungnya Park Bom di acara YG Entertainment ini merupakan pertama kalinya setelah ia menandatangani kontrak dengan agensi baru.

Dilansir dari Soompi, Kamis (4/10), Netflix, yang menayangkan acara tersebut mengumumkannya. Mereka mengatakan, wanita kelahiran 1985 tersebut merupakan salah satu dari banyak bintang tamu spesial yang akan hadir di acara tersebut.

"Dia telah menyelesaikan syutingnya dan dia merupakan salah satu dari banyak bintang tamu spesial yang kami miliki di acara ini," ujar perwakilan Netflix. 

Keluar YG, Park Bom Malah Ikut Main 'YG Future Strategy Office'
adegan 'YG Future Strategy Office' (Soompi)

Kehadiran Park Bom di acara tersebut menjadi yang pertama kalinya setelah lima tahun tidak bergabung dalam layar kaca. Baru-baru ini, ia telah menandatangani kontrak dengan agensi lain, D-Nation setelah keluar dari YG Entertainment.

Diundangnya Park Bom ke acara tersebut juga karena ikatannya dengan agensi pimpinan Yang Hyun Suk itu, yakni sebagai mantan member 2NE1. Adapun 2NE1 merupakan grup besutan YG yang beranggotakan CL, Minzy, Sandara Park, dan Park Bom. Mereka telah bubar dan para member-nya memilih bersolo karier. Bersama agensi barunya, Park Bom juga sedang merencanakan comeback solo-nya.

Adapun YG Future Strategy Office akan dibintangi oleh Seungri Bigbang sebagai karyawan yang sangat ambisius dan bertekad untuk menyelamatkan YG Entertainment. Setelah pindah ke YG Future Strategy Office, departemen yang tidak terpengaruh di perusahaan.

Seungri kemudian berjuang untuk mendapatkan kembali kepercayaan Yang Hyun Suk, bos besar YG Entertainment dan kembali ke lingkaran kehidupannya.

Acara ini disutradarai oleh PD Park Joon Soo yang juga memproduseri variety show di Mnet, The God of Music dan UV Syndrome. Rencananya acara ini akan rilis pada 5 Oktober di channel Netflix.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up