JawaPos Radar

Liga 1 2018

Bonek Boleh Bertandang ke Malang, Arema FC: Tapi Bukan Besok

04/10/2018, 17:44 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persebaya Surabaya, Arema FC, Bonek, Liga 1 2018
Bonek tak melawat ke markas Arema FC pada Sabtu (6/10) (Galih Cokro/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Arema FC mengaku memperbolehkan suporter Persebaya Surabaya, Bonek, bertandang ke Malang. Namun, bukan saat pertandingan pada Sabtu (6/10) besok lantaran tiket diakui sudah ludes terjual.

Sebelumnya, pihak Singo Edan - julukan Arema FC, memang sempat ingin memberikan kuota tiket 5 persen untuk Bonek. Hal itu sebagai upaya memfasilitasi perdamaian antara Aremania dengan Bonek.

Akan tetapi hal itu baru akan terwujud musim depan. Sebab, dalam pertandingan nanti Arema FC sudah telanjur menjual habis tiket pertandingan di Stadion Kanjuruhan.

"Jadi kemarin kan saya ditanya wartawan di Jakarta, memang ada rencana gitu, tapi kan untuk besok nggak mungkin. Soalnya laga besok, Sabtu (6/10) kan tiketnya sudah habis," ujar GM Arema, Ruddy Widodo saat dihubungi JawaPos.com.

Insiden meninggalnya Haringga Sirla di GBLA memang menjadi sorotan. Terlebih perseteruan antara Aremania dan Bonek juga belakangan cukup panas.

"Akan tetapi, Alhamdulillah kejadian kemarin tak berdampak kepada perizinan pertandingan nanti. Karena ini kan berkaitan dengan BOPI, PSSI, dan kolaborasi instansi pemerintah," tandas Ruddy.

(ies/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up