JawaPos Radar

Ikut Pameran BUMN IBDExpo 2018, PT BGR Kenalkan Bisnis Logistik

04/10/2018, 16:26 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Ikut Pameran BUMN IBDExpo 2018, PT BGR Kenalkan Bisnis Logistik
Direktur Utama PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) M. Kuncoro Wibowo (ketiga dari kiri) di booth BGR dalam pameran IBDExpo, Surabaya. ()
Share this image

JawaPos.com - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) turut meramaikan pameran Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Indonesia Business and Development Expo (IBDExpo) 2018 yang diselenggarakan di Grand City, Surabaya. Acara tersebut dibuka Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution dan akan berlangsung hingga Sabtu (6/10) mendatang.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama BGR M. Kuncoro Wibowo didampingi Direktur Operasional dan Pemasaran BGR, M Taufik Hidayat, Direktur Keuangan, SDM dan Umum, Mohammad Affan, serta Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi Novian Andry Waskito.

Dalam kesempatan ini, BGR sebagai penyedia jasa logistik memperkenalkan sejumlah layanan perseroan mulai dari distribusi, pergudangan, transportasi, collateral management service, serta dua jasa baru perseroan seperti jasa layanan kurir, BGR Express dan jasa logistik limbah yang dinamakan BGR Waste Integrated Solution (BGR WIS).

Direktur BGR M Kuncoro Wibowo mengungkapkan, pameran ini diharapkan dapat lebih memperkenalkan perseroan kepada masyarakat, serta menjadi ajang business matching dengan perusahaan lainnya. "Hal itu ditunjukkan dengan banyaknya perusahaan BUMN dan anak usaha BUMN lain yang mengunjungi booth BGR untuk menanyakan jasa logistik milik BGR yang dapat mereka gunakan," katanya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/10).

Saat ini, lanjut dia, BGR juga terus melakukan transformasi, salah satunya dari segi pelayanan. Hal ini terbukti dari portofolio perseroan yang pada awal didirikannya sebagai stockholder pupuk bersubsidi untuk para petani, hingga saat ini mengelola logistik terintegrasi untuk berbagai jenis komoditas barang, seperti teh, timah, semen, Fast Moving Consumer Goods (FMCG), hingga elektronik.

(fab/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up