JawaPos Radar

Sering Disebut Mantan Member, Seohyun 'SNSD' Protes Wartawan

04/10/2018, 17:05 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Sering Disebut Mantan Member, Seohyun 'SNSD' Protes Wartawan
Seohyun SNSD (Soompi)
Share this image

JawaPos.com - Seohyun SNSD (Girls Generation) memprotes para wartawan yang sering menyebutnya sebagai mantan member grup tersebut. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Seohyun menegaskan bahwa dirinya merupakan member Girls Generation.

Dilansir dari Allkpop, Kamis (4/10), Seohyun menegaskan hal tersebut ketika selesai menjelaskan tentang drama berjudul Time yang baru saja dibintanginya. Ia mengaku merasa senang ketika berada bersama para member Girls Generation lainnya karena ia merasa bahagia dengan mereka.

"Mereka menghiburku dan mereka sangat lucu. Girls Generation selamanya, jadi, tolong jangan menulis namaku sebagai mantan member Girls Generation atau 'yang populer karena Girls Generation," ujar member termuda di grup tersebut.

Sering Disebut Mantan Member, Seohyun 'SNSD' Protes Wartawan
Girls Generation dengan delapan anggota (OSEN)

Tidak hanya itu, Seohyun juga menegaskan bahwa dirinya saat ini merupakan member Girls Generation dan tidak pernah meninggalkan grup. Banyak yang menyebut Seohyun sebagai mantan member grup asuhan SM Entertainment tersebut karena ia memilih keluar dari agensi.

Namun meski keluar dari SM, Seohyun tidak keluar dari grup yang debut tahun 2007 itu. Walaupun demikian, di comeback yang lalu ia tidak ikut serta bersama lima anggota lainnya yang masih di sana.

"Aku adalah member Girls Generation saat ini dan aku tidak pernah meninggalkan grup ini. Aku bukan mantan member," katanya.

Gadis kelahiran 28 Juni 1991 ini menekankan, dirinya akan kembali bersama lagi sebagai Girls Generation. Saat ini juga ia tengah menyiapkan comeback solo-nya. 

"Kami akan segera bersama lagi sebagai Girls Generation," pungkasnya.

Seohyun diketahui meninggalkan SM Entertainment pada tahun 2017 lalu bersama dua orang member Girls Generation lainnya, yakni Tiffany dan Sooyoung. 

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up