JawaPos Radar

Agensi Masih Diskusi Soal Perpanjangan Kontrak Wanna One

04/10/2018, 15:50 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Agensi Masih Diskusi Soal Perpanjangan Kontrak Wanna One
Wanna One (Instagram/wannaone.official)
Share this image

JawaPos.com - Agensi yang menaungi grup Wanna One, Swing Entertainment sedang melakukan diskusi untuk memperpanjang kontrak grup beranggotakan sebelas orang tersebut. Pasalnya akhir Desember 2018 nanti, kontrak Wanna One akan berakhir dan para anggotanya akan kembali ke agensi yang menaungi mereka masing-masing.

"Kami bersama-sama sedang melakukan diskusi tentang perpanjang kontrak," ujar perwakilan Swing Entertainment seperti dilansir dari Allkpop yang mengutip Sports Kyunghyang, Kamis (4/10).

Tidak hanya itu, perwakilan agensi juga mengatakan, pihaknya belum menentukan apakah Kang Daniel CS akan bubar seperti yang sudah dijadwalkan atau diperpanjang. Kemungkinan kontrak mereka diperpanjang juga karena masih banyak penggemar yang mengharapkan kebersamaan mereka di grup hingga waktu yang lama.

"Beragam pendapat muncul, mulai dari melanjutkan kontrak untuk beberapa bulan saja atau memperpanjang periode promosi Wanna One sebentar, juga mempromosikan sebagai solo artis di bawah agensi masing-masing atau melengkapi promosi bersama setelah acara penghargaan pada Januari 2019. Penggemar memiliki pendapat berbeda, jadi kami belum bisa menentukannya," lanjutnya.

Seperti diketahui, Wanna One yang merupakan grup bentukan program survival Produce 101 Season 2 akan segera bubar pada 31 Desember 2018, sejak dibentuk pada Agustus 2017 lalu. Para personel Wanna One merupakan peserta pelatihan yang sudah memiliki agensi masing-masing, rata-rata dari mereka belum debut sebagai artis di agensi lamanya.

Jika Wanna One bubar, maka mereka pun akan kembali ke agensi masing-masing, meskipun ada beberapa yang akan mempertimbangkan kelanjutan karier mereka di agensi itu kemudian. Sebelum bubar, Wanna One juga rencananya akan comeback untuk yang terakhir kalinya dengan album baru pada November mendatang.

Sempat beredar kabar sebelumnya bahwa pihak CJ E&M, yang membentuk grup tersebut, menekan para member Wanna One untuk memperpanjang kontraknya.



(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up