JawaPos Radar

Seorang Pria Ditusuk Pisau 12 Inci di Kereta London

04/10/2018, 19:05 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
penusukan, penusukan di kereta, london,
Seorang pria mengalami insiden penusukan dalam sebuah kereta komuter di London, Inggris. Dalam insiden mengerikan itu, sang pria mengalami luka tusuk yang cukup parah dari pisau yang digunakan oleh sang pelaku (Spectator)
Share this image

JawaPos.com – Seorang pria mengalami insiden penusukan dalam sebuah kereta komuter di London, Inggris. Dalam insiden mengerikan itu, sang pria mengalami luka tusuk yang cukup parah dari pisau yang digunakan oleh sang pelaku. Kejadian yang berlangsung pada pukul 6 sore pada hari Selasa, (2/10), bermula ketika kereta komuter yang bergerak ke arah pusat Hackney.

Para penumpang yang melihat kejadian itu mengatakan bahwa insiden itu membuat para penumpang lainnya berteriak histeris Karena ketakutan. Salah seorang saksi mata yang diketahui bernama Bunmi Oguneye, 55 tahun, mengatakan, ia melihat seorang pria dengan darah di sekujur tubuhnya.

Ia juga menyampaikan, sang pria kemudian bertumpu pada lantai kereta karena kesakitan. Ada seorang pria yang lain memegang sebuah pisau. Pria menggenggam pisau yang diperkirakan memiliki ukuran sepanjang 12 inci itu dilaporkan berlari melewati para penumpang lainnya. Kejadian itu dilaporkan berlangsung selama satu menit.

Pria yang mengalami luka tusuk itu langsung jatuh ke lantai setelah ia berusaha berlari ke arah belakang kereta. Banyak penumpang yang mengaku mendengar si pelaku penusukan berbicara hal-hal yang tidak jelas.

Sesampainya di stasiun terdekat, Ogunley segera melaporkan kekacauan yang terjadi saat di kereta kepada petugas setempat. Ia juga mengaku bahwa kekacauan yang terjadi dikereta juga menyebabkan kakinya terluka saat ia berusaha keluar dari kereta.

Dilansir dari Mirror pada Rabu, (3/10), sang korban diperkirakan berusia 30 tahun telah dibawa ke rumah sakit terdekat dan telah dirawat secara intensif. Sang pelaku penusukan telah berhasil ditangkap oleh kepolisian Inggris. Hingga kini, masih banyak garis polisi yang berada di tempat kejadian.

 


 

(am1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up