JawaPos Radar

Bakar Menantu, Penyihir di Rusia Dipenjara

04/10/2018, 18:10 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
penyihir, pembunuhan, rusia,
Seorang Penyihir dilaporkan tega mencekik menantu perempuannya dan membakar tubuhnya dengan api unggun. Ia juga dilaporkan tengah berusaha menurunkan kemampuan sihirnya kepada cucunya (Shutterstock)
Share this image

JawaPos.com – Seorang Penyihir dilaporkan tega mencekik menantu perempuannya dan membakar tubuhnya dengan api unggun. Ia juga dilaporkan tengah berusaha menurunkan kemampuan sihirnya kepada cucunya. Wanita asal Rusia, Valentina Yartseva, 58 tahun, dihukum penjara setelah membunuh menantunya, Natalia, 31 tahun.

Kini ia dilaporkan berencana untuk menjadikan cucunya sebagai bakal calon penerus kekuatan sihir saktinya. Dilansir dari Mirror pada Rabu,  (3/10), selama persidangan ia kerap melemparkan mantra kepada hakim yang kala itu sedang bertugas. Ia juga dilaporkan telah memerintahkan putranya untuk membayar seorang pembnuh untuk menukarkan keadilan dengan kematian.
 
Dalam kasus yang ia lakukan, hakim yang diculik itu berhasil diselamatkan dari penculikan dan perencanaan pembunuhan. Sedangkan penculiknya yang merupakan anak dari si penyihir, Alexander, 38 tahun, dihukum selama 11 tahun masa tahanan.
 
Namun Yartseva berharap dibebaskan lebih awal. Selama ini Yartseva terkenal di kotanya untuk meramal dengan kartu tarot dan melemparkan mantra jahat. Ia dipenjara selama 10 tahun karena membunuh menantunya.
 
Yartseva sangat berharap ia bisa mendapatkan penangguhan penahanan seperti yang didapatkan puteranya. Namun harapan itu nampaknya hanya akan tetap menjadi harapan karena sangat banyak pengunjuk rasa yang menuntut agar si penyihir mendapatkan hukuman yang lebih berat lagi. “Yartseva bersumpah mengutuk semua warga,” kata laporan sebuah koran di Rusia.
 
Ibu dari menantu si penyihir mengatakan, ia pernah mendapat surat dari besannya dan ayah dari cucunya yang ingin bertemu dengan cucunya. Di dalam surat itu ia mengatakan, ia sangat mencintai cucunya dan merindukannya, namun ia membunuh ibu kandung dari cucunya sendiri. "Ia mengaku sebagai nenek yang peduli pada cucunya,” kata besan dari penyihir itu.


 

(am1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up