JawaPos Radar

Kim Hyun Joong Kembali ke Layar Kaca Lewat 'When Time Stopped'

04/10/2018, 14:16 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Kim Hyun Joong Kembali ke Layar Kaca Lewat 'When Time Stopped'
Kim Hyun Joong (Yonhap)
Share this image

JawaPos.com - Salah satu anggota F4 di drama Boys Before Flowers, Kim Hyun Joong kembali lagi ke layar kaca. Kali ini, pria kelahiran 6 Juni 1986 tersebut akan bermain drama berjudul When Time Stopped yang rencananya akan ditayangkan oleh stasiun televisi, KBS.

Leader grup SS501 ini sempat vakum dari dunia hiburan karena pergi melaksanakan wajib militer (wamil) dan sempat tersangkut sebuah kasus. Sebab wamil dan kasus tersebut sudah selesai, maka ini pun menjadi proyek pertamanya dalam kembali ke dunia hiburan.

Dalam drama ini, Hyun Joong akan bermain bersama Ahn Ji Hyun dan In Gyo Jin. Melansir Soompi, ketiganya terlihat melakukan pembacaan naskah pertama untuk drama tersebut pada Kamis (4/10).

Kim Hyun Joong Kembali ke Layar Kaca Lewat 'When Time Stopped'
Kim Hyun Joong, Ahn Ji Hyun, dan In Gyo Jin di pembacaan naskah pertama 'When Time Stopped' (Sports Korea)

Selama sesi pembacaan naskah, seluruh aktor bersama staf terlihat memerankan tokohnya masing-masing dengan emosi dan akting yang kuat. Mereka juga menunjukkan chemistry yang hebat dari sejak pertama berlatih.

Dalam drama tersebut, Kim Hyun Joong akan memerankan tokoh bernama Joon Woo, seseorang yang memiliki kemampuan menghentikan waktu. 

Adapun When Time Stopped merupakan drama ber-genre fantasi romantis yang menceritakan tentang Joon Woo, yang dalam perjalanannya menemukan arti hidup yang sebenarnya setelah bertemu dengan Kim Sun Ah (Ahn Ji Hyun), pemilik gedung. Sementara itu, In Gyo Jin akan berperan sebagai seseorang yang merupakan utusan dari Tuhan bernama Myun Woon.

Drama ini sangat ditunggu-tunggu oleh pemirsanya karena melihat deretan aktor dan aktris yang akan bermain di sana. Ditambah lagi produser drama tersebut memiliki kemampuan yang mumpuni, serta penulis yang baik dalam mengekspresikan dramanya dengan detail. 

Aktor pendukung seperti Im Ha Ryong dan Joo Seok Tae juga mencuri perhatian masyarakat yang sudah menantikan drama ini. Ditambah lagi kehadiran Kim Yang Woo dan Kim Han Jong juga menunjukkan sinkronisasi yang baik dengan karakter-karakter lainnya.

"Para pemain memiliki semangat yang baik terhadap drama ini. Terlihat dari sesi pembacaan naskah pertama. Karakter dan chemistry mereka bersama-sama sangat sempurna dengan karakter di dalam drama. Jadi, silakan tunggu!" ujar Tim Produksi.

Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 24 Oktober, pukul 23.00 waktu Korea. Selain ditayangkan di KBS, drama ini juga hadir di situs Viki.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up