JawaPos Radar

Terlihat Modis, Roro Fitria Mengaku Semakin Tegang Jelang Tuntutan

04/10/2018, 14:12 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Terlihat Modis, Roro Fitria Mengaku Semakin Tegang Jelang Tuntutan
Roro Fitria mengaku tegang jelang tuntutan. Apalagi, sidang sebelumnya ditunda. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Roro Fitria kembali mempersiapkan mentalnya untuk mendengarkan tuntutan jaksa dalam sidang yang digelar pada hari ini, kamis (4/10). Ditemui setibanyak di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Roro mengaku semakin tegang karena sidang sempat ditunda pada, selasa (2/10) lalu.

"Kalau ditanya, saya masih deg-degan ya. Semakin tegang gitu," kata Roro Fitria yang tiba di PN Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.30 WIB.

Roro sempat mengaku gugup dan tegang juga beberapa hari lalu saat akan dibacakan tuntutan. Dia bahkan sempat menangis sebelum duduk di kursi pesakitan karena tegang.

Terlihat Modis, Roro Fitria Mengaku Semakin Tegang Jelang Tuntutan
Roro Fitria tampil modis jelang sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/10). Roro terlihat mengenakan kacamata hitam dan tersenyum. Padahal, mengaku tegang. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Mengenakan kacamata hitam yang dipadukan dengan kemeja putih, celana hitam, dan sepatu silver-nya, Roro tampak menjaga penampilannya yang seksi dan menarik perhatian. Harapannya masih sama, dia ingin mendapat tuntutan yang seringan-ringannya seperti tempo hari.

"Ya, bismillah mudah-mudahan tuntutannya yang terbaik untuk saya dan mohon doanya temen-temen semuanya,"  pungkas Roro.

Diketahui, dua hari sebelumnya, sidang tuntutan atas kasus Roro Fitria ditunda karena Jaksa Penuntut Umum (JPU) belum siap dengan tuntutannya. Namun, hakim ketua, Irwan, S.H, M.H menegaskan agar jaksa mempercepat prosesnya dikarenakan kasus Roro Fitria telah bergulir cukup lama.

Diketahui, Roro Fitria terancam hukuman 20 tahun penjara karena didakwa dengan pasal berlapis. Terhadap Roro didakwa dengan Pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 Juncto Pasal 132 ayat 1 Undang Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up