JawaPos Radar

Laptop Murah HP Joy 2 Meluncur, Pas untuk Mahasiswa dan Pekerja Kantor

04/10/2018, 13:47 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
HP Joy 2, Ricky Samuel HP, Dody Wijaya JD.id
E-Commerce Sales Manager HP Ricky Samuel (kiri) menyerahkan laptop HP Joy 2 secara simsolis kepada Head of Computer and Laptop Category, JD.ID, Dody Wijaya di Jakarta. (Fadhil Al Birra/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - HP Joy 2 resmi meluncur di Indonesia. Laptop terbaru HP itu dijual ekslusif di JD.id. Pada peluncuran perdananya di Jakarta belum lama ini, disebutkan bahwa HP Joy 2 dirancang khusus untuk pegguna dengan mobilitas tinggi.

Head of Computer and Laptop Category JD.ID Dody Wijaya mengatakan, saat ini laptop telah menjadi kebutuhan masyarakat modern dan kepastian akan kualitas dan keaslian produk menjadi faktor esensial bagi masyarakat modern. "Baik JD.ID dan HP berkomitmen memberikan itu semua. Produk yang kami hadirkan juga dijamin ori (orisinal, red)," katanya saat peluncuran di Jakarta.

Pada kesempata yang sama, E-Commerce Sales Manager HP Ricky Samuel menerangkan, HP Joy 2 sangat pas untuk para pekerja kantoran. Mereka tentu memiliki mobilitas tinggi yang membutuhkan laptop dengan performa andal. Laptop HP Joy 2 memiliki desain tipis dan elegan.

HP Joy 2, HP Joy 2 JD.id, harga HP Joy 2
Laptop HP Joy 2. (Fadhil Al Birra/JawaPos.com)

HP Joy 2 juga dilengkapi prosesor AMD A4, penyimpanan cepat 128 GB M.2 SSD, memori 4 GB, dan layar HD 14 inci. "HP Joy 2 ini sangat ringan. Beratnya di bawah 1,5 Kg sehingga mudah dijinjing serta dibawa kemana-mana. Pas banget untuk pekerja kantoran, pelajar maupun mahasiswa, juga untuk yang hobi traveling, HP Joy2 ini sangat cocok," katanya.

Laptop HP Joy 2 atau HP seri 14 tersedia dalam warna silver dan dijual eksklusif di JD.ID. Harganya Rp 3,999 juta. HP Joy 2 pre-order sudah dimulai sejak 25-30 September 2018 dan mulai dikirim ke konsumen sejak 2 Oktober 2018.

(fab/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up