JawaPos Radar

Bikin Sayang, Ini 6 Keuntungan Pacaran dengan Pria Lebih Tua

04/10/2018, 14:10 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
tips percintaan, keuntungan pasangan lebih tua, fakta pria, kriteria pasangan,
Ilustrasi. ada enam keuntungan bagi perempuan yang memiliki pasangan lebih tua. (Unsplash)
Share this image

JawaPos.com - Menyukai seseorang dan menjalin suatu hubungan tidak dapat dibatasi oleh usia. Tergantung pada perempuan itu sendiri senang dengan karakter pria seperti apa.

Biasanya perempuan juga tak mempermasalahkan jika usia pria tesebut terpaut jauh lebih tua. Dilansir dari Her Beauty, Kamis (4/10), terdapat keuntungan jika mengencani pria yang berusia jauh lebih tua.

1. Bersikap Santun

tips percintaan, keuntungan pasangan lebih tua, fakta pria, kriteria pasangan,
Pria yang lebih tua dari perempuan biasanya tidak cemburu buta. (Unsplash)

Setiap pria memiliki tingkat kesopanan yang berbeda-beda. Kesopanan pria berusia muda dengan yang lebih dewasa akan berbeda. Biasanya pria dewasa sudah berpengalaman dalam memenangkan hati perempuan termasuk dengan kesopanannya. Tak hanya itu pria dewasa cenderung lebih memiliki sikap yang sangat melindungi.

2. Bersikap Dewasa

Pria dengan umur yang sebaya terkadang cenderung masih memiliki ego yang sama dengan pasangannya. Sementara pria yang lebih tua biasanya lebih sadar tentang keinginan dan kemampuan mereka, yang membuat perempuan merasa lebih aman juga. Biasanya pria seperti ini bisa memberikan solusi ketika pasangannya menceritakan permasalahannya.

3. Dia Aman Secara Finansial

Dia mungkin bukan orang kaya, tapi dia pasti sudah berpengalaman dalam mencari penghasilan dan tahu bagaimana mengelola keuangan. Biasanya uang yang ia dapatkan saat ini bukan untuk berfoya-foya tetapi juga sudah memikirkan keuangannya untuk masa depan. Bukan hanya itu, dia pun bisa memanjakan perempuan seperti merencanakan makan malam yang romantis.

4. Dia Tidak Takut Bertemu Orang Tua Anda

Tak hanya bisa memenangkan hati perempuan tetapi dia juga sudah memikirkan bagaimana bersikap ketika bertemu dengan orang tua pasangan. Biasanya dia juga sudah sering berbincang-bincang dengan orang-orang tua disekitar dia. Dari situlah dia bisa bijak apapun nantinya respon orang tua Anda.

5. Tidak Mudah Cemburu

Pria yang jauh lebih tua tidak berpikir dangkal untuk marah hanya karena urusan sepele. Seperti halnya jika pasangannya memiliki teman laki-laki yang menolong untuk mengantarkan pulang atau menolong masalah pekerjaan. Pria dewasa bisa membedakan mana yang patut dicemburui mana yang tidak. Karena dia memilih Anda atas dasar kepercayaan.

6. Dia Menghargai Kepribadianmu

Orang-orang muda mungkin sedikit lebih fokus pada penampilan. Tetapi seiring bertambahnya usia perlu dipahami bahwa penampilan bukanlah hal yang utama. Dia pasti akan menghargai Anda jika memang ingin merawat diri sendiri dan pergi ke gym untuk tetap fit. Ia juga akan menghargai kepribadian Anda lebih dari yang Anda bayangkan.

(Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up