JawaPos Radar

Kalahkan BTS, GOT7 Berjaya di 'Gaon Weekly Chart'

04/10/2018, 13:37 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Kalahkan BTS, GOT7 Berjaya di 'Gaon Weekly Chart'
GOT7 untuk album 'Present: You' (JYP Entertainment)
Share this image

JawaPos.com - GOT7 berjaya di Gaon Weekly Chart selama dua minggu berturut-turut dengan album Present: You, mulai tanggal 23-29 September 2018, untuk penjualan album fisik. Pencapaian GOT7 ini mengalahkan pesaingnya, BTS yang terparkir di posisi tiga dengan album Love Yourself: Answer.

Melansir Soompi, Kamis (4/10), posisi kedua ditempati oleh DreamCatcher dengan album Alone in the City yang naik dua peringkat. Kemudian, grup asuhan SM Entertainment, NCT Dream dengan album We Go Up berada di posisi empat, disusul oleh The Boyz dengan album The Sphere di posisi nomor 5.

Kemudian untuk chart digital, penyanyi veteran Im Chang Jung meyapu bersih tangga lagu minggu ini melalui lagu barunya yang berjudul Ther Has Never Been A Day I Haven't Loved You'. Lagu ini berada di posisi puncak selama empat minggu di chart yang berbeda, termasuk chart digital secara keseluruhan, chart unduhan, serta chart streaming.

Kalahkan BTS, GOT7 Berjaya di 'Gaon Weekly Chart'
Gaon Chart (Xportnews)

Sementara itu, lagu milik Roy Kim berjudul The Hardest Part, turun ke posisi nomor dua di tiga chart digital, diikuti oleh lagu Siren dari Sunmi di posisi tiga, Goodbye dari Punch di posisi empat, dan Way Back Home dari Shaun di posisi nomor 5.

Tidak hanya itu, Im Chang Jung dengan There Has Never Been A Day I Haven’t Loved You juga berada di posisi teratas chart Gaon BGM. Lagu ini juga laku dijual untuk digunakan sebagai background musik untuk blog dan profil KakaoTalk. Lagu BTS berjudul Idol berada di posisi empat untuk chart ini.

Walaupun kalah di penjualan album fisik, rupanya BTS juga telah menyapu tiga tempat teratas untuk peringkat minggu ini melalui Idol, Fake Love, dan DNA. Sementara itu, Hyomin T-ara bertahan di posisi keempat dengan lagu terbarunya berjudul Mango, disusul oleh sub unit Girls Generation Oh!GG dengan Lil’ Touch.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up