JawaPos Radar

Mario Lawalata Alami Cedera Tangan Gara-gara Yayu Unru

04/10/2018, 12:05 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Mario Lawalata Alami Cedera Tangan Gara-gara Yayu Unru
Mario Lawalata mengaku alami cidera saat syuting film 'Menunggu Pagi'. Tangannya bengkak karena dipukul pakai bola bilyard oleh Yayu Unru. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Telapak tangan Mario Lawalata pernah lebam dan bengkak seminggu karena melakukan adegan bersama Yayu Unru di film Menunggu Pagi. Bahkan, adegan tersebut sempat diambil berulang-ulang untuk menciptakan kesan nyata.

"Jadi di film itu ada adegan (telapak) tangan saya dipukul tiban pakai bola bilyard. Nggak asli sih (bolanya) tapi tetep bola yang keras dan itu bener-bener bengkak sampai seminggu apa ya bengkaknya," ujar Mario Lawalata saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Rabu (3/10).

Hal itu lantaran Yayu Unru tidak tega memukul sungguhan dan hasil yang didapat di kamera tidak memuaskan sutradara. Sebagai sutradara yang perfeksionis,Teddy Soeriatmadja pun meminta pengulangan adegan berkali-kali hingga akhirnya tangan Mario lebam sungguhan.

Menunggu Pagi Official Trailer (2018) | Movie Trailers (YouTube/Movie Trailers)

"Nanti di filmnya kelihatan itu nggak usah di make-up lagi. Itu beneran lebam sungguhan," lanjut Mario.

Meski demikian, Mario tidak lantaran menjadi kesal pada Yayu Unru. Pria berusia 38 tahun itu pun paham betul karakter sutradara yang mengarahkannya adalah tipikal real take adegan yang bertangan dingin.

"Mas Teddy itu maunya yang real emang. Adegan saya sama Aurelie aja itu panjang-panjang banget skenarionya tapi maunya one shot," pungkas Mario.

Dalam film Menunggu Pagi, Mario Lawalata berperan sebagai DJ Martin, kekasih Aurelie Moeremans (Sarah) yang antagonis. Film Menunggu Pagi rencananya tayang mulai 11 Oktober 2018 di seluruh bioskop tanah air.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up