JawaPos Radar

Mengaku Hamil, Nikita Mirzani Mangkir Dikonfrontasi dengan Dipo Latief

04/10/2018, 11:37 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Mengaku Hamil, Nikita Mirzani Mangkir Dikonfrontir dengan Dipo Latief
Nikita Mirzani mangkir saat akan dikonfrontasi dengan Dipo Latie di Polres Jakarta Selatan, Kamis (4/10) ini. Nikita berdalih hamil. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Kegaduhan rumah tangga antara Dipo Latief dan Nikita Mirzani semakin berlarut. Hari ini, Kamis (4/10), keduanya dikonfrontasi di Polres Metro Jakarta Selatan untuk memberi kejelasan saling lapor di antara keduanya. Namun, Nikita Mirzani batal hadir dengan alasan sedang hamil. Hal itu disampaikan kuasa hukumnya, Fery Mahendra.

"Hari ini Niki (Nikita Mirzani) dipanggil dalam rangka konfrontir. Niki konfirmasi akan hadir, tapi karena beliau lagi hamil dan muntah-muntah dia batal hadir," kata Fery Mahendra di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

"Iya dia (Niki) bilang kalau lagi hamil dan akan hadir ketika sehat," tegas Fery kembali saat didesak awak media.

Mengaku Hamil, Nikita Mirzani Mangkir Dikonfrontir dengan Dipo Latief
Nikita Mirzani awalnya selalu menutupi wajah Dipo Latief. Hingga akhirnya keduanya menikah dan kini dalam proses cerai. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Namun, saat ditanyai usia kehamilan Nikita, Fery enggan menjawab. Dia menyarankan untuk mengonfirmasi langsung ke Nikita Mirzani.

Dipo sendiri tidak jelas telah mengetahui kondisi Nikita atau belum. Pasalnya, menurut Niki, keduanya masih beberapa kali bertemu di apartemennya. Kuasa hukum Nikita pun tidak mengetahui sejauh itu.

"Saya nggak tahu Dipo tahu atau tidak. Harusnya tahu yah kalau memang suami yang baik, tapi malah ada laporan," pungkasnya.

Meski Dipo Latief datang, agenda konfrontasi pun ditunda. Nantinya, konfrontasi akan diagendakan ulang setelah Nikita Mirzani sudah dalam kondisi sehat.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up