JawaPos Radar

Tren Pekan Mode, 4 Tas Manik-manik dengan Harga di Bawah Rp 10 Juta

04/10/2018, 12:35 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
tas perempuan, tren tas, tas manik-manik,
Tren tas manik-manik dengan harga fantastis di pekan mode. (What To Wear/Matches Fashion)
Share this image

JawaPos.com - Tak hanya sekedar kantong untuk menyimpan dompet dan ponsel, tapi tas bisa dipamerkan sebagai sesuatu yang bergengsi. Sebagai pelengkap gaya, tas bisa menyempurnakan penampilan seseorang.

Dilihat dari pekan mode dunia beberapa waktu lalu, beberapa tren tas muncul ke panggung fashion. Bahkan, meski terlihat sederhana, sebuat tas justru bisa memiliki harga yang fantastis. Seperti tas manik-manik yang duu sempat tren di tahun 90-an higga 2000 awal.

Dilansir dari Matches Fashion, Kamis (4/10), ada beberapa tas manik-manik dengan harga yang cukup tinggi yang sempat tertangkap kamera di New York, London, Milan, dan Paris Fashion Week. Apa saja?

tas perempuan, tren tas, tas manik-manik,
Tren tas manik-manik dengan harga fantastis di pekan mode. (What To Wear/Matches Fashion)

Quinn Faux Pearl Embellished Bag Black And White

Tas ini menampilkan mutiara yang sangat detail. Tas yang dibuat secara handmade ini memperlihatkan motif bunga. Terdiri dari manik-manik berwarna hitam putih, tas ini memberi kesan gaya seseorang yang memiliki penampilan casual menjadi terlihat elegan. Harganya bernilai 485 USD atau Rp 7,3 juta.

Quinn Faux Pearl Embellished Bag White

Mirip dengan tas pearl sebelumnya. Bedanya tas manik-manik lebih menampilkan warna cream polos dan memiliki bentuk seperti totebag. Sedikit berbeda tas ini lebih memiliki bentuk kotak, dengan warna creamnya membuat seseorang menjadi lebih terlihat feminin. Harganya masih disekitar Rp 7,3 juta.

Molly faux pearl-embellished clutch bag

Tas clutch ini memiliki manik-manik yang tak terputus. Tas ini dibuat oleh pengrajin terampil untuk bentuk kotak terstruktur dihiasi dengan mutiara hitam tiruan. Dihiasi dengan resleting berlogam warna emas dan terdapat saku tunggal didalamnya. Tas ini hanya memiliki tali yang pendek bisa dijadikan pada acara dinner atau pesta. Harganya 399 USD atau senilai Rp 6 juta.

Una faux pearl-embellished faux-fur bag

Tas Una berwarna merah muda ini akan menambahkan sentuhan imajinasi ke tampilan Anda. Terbuat dari acrylic, tas ini memiliki dua gagang faux-pearl top. Walau terlihat kecil tas ini dapat menampung cukup banyak barang karena memiliki bentuk seperti kotak. Harganya 434 USD atau senilai Rp 6,5 juta.

(Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up