JawaPos Radar

Risa Saraswati Mengaku Diteror Hantu Asih

04/10/2018, 11:15 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Risa Saraswati Diteror Hantu Asih
Novel Risa Saraswati kembali diangkat ke layar lebar. Kali ini, giliran 'Asih'. (Instagram/risa_saraswati)
Share this image

JawaPos.com - Novel karya Risa Saraswati kembali diangkat menjadi film layar lebar. Masih berhubungan dengan Danur, kini giliran novel Asih yang diadaptasi ke film. Risa pun bercerita jika Asih kesenangan saat ikut nonton film spin-off Danur tersebut.

"Dia (Asih) lagi senang sekali, (Asih) ada di bangku atas. Ini teman-teman kecil saya (Peter cs) bilang, 'jangan sebut lagi nama Asih karena nanti Asih akan kesenengan'," ungkap Risa dalam jumpa pers film Asih di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Rabu (3/10).

Risa juga sedikit bercerita tentang proses penulisan novel Asih. Menurutnya, Asih iri pada Peter cs yang dinovelkan. Sejak saat itu, Asih menerornya untuk dituliskan juga kisahnya.

Asih - Official Trailer (YouTube/MD Pictures)

"Asih saya tulis dalam waktu tiga hari. Karena dia selalu datang setiap saat. Saya pulang kantor, dia ada di belakang mobil saya. Saya mau tidur, dia juga datang. Dia bilang, 'Risa jangan tidur dulu, kamu harus dengar cerita saya. Kamu harus tulis cerita saya'," papar Risa.

Asih merupakan salah satu "teman hantu" yang selalu menemani Risa selain Janshen, Peter, Hans, Hendrick dan William. Risa pun berharap kisah Asih juga bisa diterima selayaknya penggemar menerima kisah Peter cs.

"Ya, semoga pembaca saya bisa menerima bukunya dan filmnya bisa diterima juga," tukas Risa.

Dibintangi Shareefa Daanish, Citra Kirana, Darius Sinathrya, Alex Abbad, Marini Soerjosoemarno, dan Djenar Maesa Ayu, film Asih akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 11 Oktober 2018.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up