JawaPos Radar

JKT48 Circus Part 2, Akan Ada Pertandingan Game Online?

04/10/2018, 10:50 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
JKT48 Circus Part 2, Akan Ada Pertandingan Game Online?
Tiga member JKT48 saat bertandang ke kantor Jawa Pos, Jakarta, (kiri ke kanan): Yupi dari Tim J, Yona dari Tim KIII, dan Zara dari Tim T. Ketiganya berbagi cerita mengenai JKT48 Circus Part 2. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Dijamin ada yang beda dan fresh dari JKT48 Circus Part 2. 69 gadis enerjik ini tak hanya bernyanyi dan menari di panggung, tetapi mereka akan mengajak penggemarnya yang hadir bermain games seru.

Kapten Tim KIII JKT48, Viviyona Apriani, mengungkapkan tim sedang mendesain permainan yang seru dan melibatkan hampir semua penggemar yang hadir di JKT48 Circus Part 2.

Salah satu yang dipertimbangkan, ungkap Yona, adalah permainan game online atau eSport. Sebab, banyak dari member JKT48 yang ternyata gemar bermain game online.

JKT48 Circus Part 2, Akan Ada Pertandingan Game Online?
Ilustrasi member Tim KIII saat menyanyikan lagu Luar Biasa di JKT48 Circus Jogja. (Official JKT48 for JawaPos.com)

Hanya saja, member Tim J JKT48, Cindy Yuvia kembali mengatakan bahwa konsep game online tersebut masih dibicarakan lebih lanjut.

"Ada yang kemarin baru diomongin, eSport, dari main game online karena anak-anak JKT48 itu gamers sejati," ungkap Yupi saat bertandang ke kantor Jawa Pos, Jakarta, belum lama ini.

Sementara itu, member Tim T JKT48, Adhisty Zara mengungkapkan bahwa timnya sedang aktif bertanya kepada penggemar perihal game yang ingin dimainkan. Terutama, pada para penggemar mereka di Balikpapan. Sebab, Tim T akan perform di Balikpapan pada 7 Oktober mendatang.

"Kalau Tim T di Twitter sudah mulai nanya-nanya, ada yang mau request game nggak. Atau ada yang mau request lagu nggak," ungkap Zara.

Sementara itu, ditanya persiapan jelang JKT48 Circus Part 2, ternyata baru Tim T yang aktif berlatih. Mengingat, Tim T yang pertama akan menyapa penggemar di Balikpapan.

Diketahui, Tim T memang akan mengawali JKT48 Circus Part 2 ke Balikpapan, pada 7 Oktober 2018. Kemudian, Tim J akan menyambangi Makassar pada 13 Oktober 2018. Selanjutnya, Tim KIII akan menutup rangkaian roadshow JKT48 ke Banjarmasin pada 20 Oktober 2018, dan Medan pada 4 November 2018.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up