JawaPos Radar

EXO Rilis Jacket Photo dan Berpose Keren di Atas Motor

04/10/2018, 09:45 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
EXO Rilis Jacket Photo dan Berpose Keren di Atas Motor
EXO untuk album Don't Mess Up My Tempo (SM Entertainment)
Share this image

JawaPos.com - Para penggemar EXO, EXO-L dihebohkan kembali perilisan jacket photo dan daftar lagu untuk comeback EXO di album kelima yang bertajuk Don't Mess Up My Tempo.

Melalui akun Instagram dan Twitter resminya, ada tiga foto yang diunggah dengan versi berbeda-beda. Pertama, versi Andante yang menunjukkan para personel EXO berada di sebuah gurun dengan motornya masing-masing. Mereka tampak cool dengan mengenakan jaket kulit berwarna hitam, sebagian ada yang berpose sambil memegang helm. Versi ini dibuat hitam putih.

Kedua, versi Allegro. Versi ini merupakan foto-foto gabungan, mulai dari seluruh member EXO yang berpose di atas motor, berdiri di suatu tempat, hingga potongan gambar member yang mengenakan helm, menaiki motor, hingga motor yang digunakan Suho dan kawan-kawan. Di versi ini, terdapat daftar lagu yang ada di dalam album yang akan dirilis pada 2 November mendatang. Setidaknya ada 11 lagu yang akan ada di album tersebut. 

EXO Rilis Jacket Photo dan Berpose Keren di Atas Motor
Jacket Photo EXO Versi Allegro (SM Entertainment)

Ketiga, versi Moderato. Versi ini sama dengan versi Andante, tetapi dibuat berwarna. Sebab berwarna, dalam jacket photo versi ini, para member EXO terlihat lebih jelas gaya berpakaian dan apa saja yang mereka kenakan, termasuk gaya dan warna rambut.

Dalam jacket photo ini, para member terlihat belum lengkap karena tidak ada Lay, member asal Tiongkok yang turut serta di sana. Kendati demikian, pihak SM Entertainmet sudah memastikan bahwa Lay akan ikut serta alam comeback EXO kali ini, baik dalam bernyanyi maupun MV. 

Comeback EXO kali ini sangat ditunggu para EXO-L, karena grup beranggotakan sembilan orang itu terakhir kali melakukan comeback pada Juli 2017 lalu melalui album The War dengan lagu utama Ko Ko Bop. Comeback kali ini juga dipastikan akan menjadi comeback yang seluruh membernya lengkap, bersembilan.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up