JawaPos Radar

Liga 1 2018

Kabar Duka, Ibunda Eks Pelatih Persebaya Meninggal Dunia

04/10/2018, 09:50 WIB | Editor: Agus Dwi W
jacksen f tiago
Jacksen F Tiago tengah berduka setelah ibunya meninggal dunia, Rabu (3/10) kemarin. (Instagram @baritoputerafcofficial)
Share this image

JawaPos.com - Sebuah kabar duka menghampiri Jacksen F Tiago. Ibunda dari pelatih Barito Putera itu meninggal dunia pada Rabu (3/10) kemarin. Cleusa Ferreira Tiago meninggal dunia di usia 74 tahun karena mengalami serangan jantung.

Usai menerima kabar duka tersebut, eks pelatih Persebaya Surabaya ini pun langsung berkemas. Dia meminta izin tidak bisa mendampingi tim sementara waktu untuk pulang ke Rio de Janeiro, Brasil.

“Saya langsung berkemas pulang ke sana. Mungkin besok malam (hari ini) baru tiba di Brasil. Terima kasih atas segala doanya,” kata Jacksen.

Jacksen akan berada di Brasil selama kurang lebih seminggu. Dia dipastikan absen menemani Barito saat pertandingan melawan PSMS Medan, Minggu (7/10) mendatang.

Ucapan belasungkawa kepada Jacksen pun mengalir. Di antaranya dari kapten Barito Putera Rizky Pora. Menurut Rizky, Jacksen merupakan sosok yang sangat dekat dengan ibunya. Bahkan dia bisa melihat hubungan emosional di antara keduanya.

“Kami sangat berduka. Kami tahu coach (Jacksen) selalu menelpon ibunya setiap selesai latihan. Kadang kami juga dipanggil untuk dikenalkan ke ibunya,'' kata Rizky.

Rizky menambahkan,''Kami semua berdoa semoga almarhumah diterima Tuhan Yang Maha Esa.” 

(gil/bas)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up