JawaPos Radar

Comeback Album Kelima, EXO Pastikan Hadir 9 Personel

04/10/2018, 08:40 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Comeback Album Kelima, EXO Pastikan Hadir 9 Personel
EXO (Mnet)
Share this image

JawaPos.com - EXO akhirnya mengkonfirmasi comeback mereka kali ini akan bersembilan. Lay, akan turut serta bergabung untuk melengkapi grup asuhan SM Entertainment ini.

Dilansir dari Allkpop, Kamis (4/10), hal tersebut diumumkan melalui situs resmi SM Entertainment. Tidak hanya memastikan akan comeback dengan full team, SM juga membocorkan judul album EXO untuk album kelimanya ini serta tanggal rilis album tersebut.

Album kelima EXO akan bertajuk Don't Mess Up My Tempo dan dirilis pada 2 November mendatang. Dalam album tersebut juga diinformasikan bahwa Lay, member asal Tiongkok tersebut akan menyanyikan lagu utama dalam versi Tiongkok dan hadir dalam MV yang akan dirilis.

Comeback Album Kelima, EXO Pastikan Hadir 9 Personel
Logo comeback EXO di halaman Instagram-nya (SM Entertainment)

Pre Order untuk album ini akan dimulai pada 4 Oktober. 

Sebelumnya pada Senin (1/10) malam, akun Twitter resmi EXO mengunggah sebuah video singkat berupa bunyi kendaraan yang digas cukup kencang beberapa kali dan menampilkan bentuk speedometer yang jarumnya bergerak mengikuti suara itu. Di bawahnya, terdapat tulisan EXO berwarna merah. Di bagian kanan juga terdapat tulisan EXO berwarna putih.

Para penggemar pun berspekulasi hingga membuat teori tentang kembalinya Suho, Chanyeol, Baekhyun, D.O, Kai, Sehun, Chen, Xiumin, dan Lay ini setelah terakhir mengeluarkan album sekitar Juli tahun lalu yang bertajuk The War. Spekulasi dan teori penggemar ini akan segera terpecahkan di 2 November nanti. Mari kita tunggu bersama!

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up