JawaPos Radar

Penusukan Di Mc Donald Inggris Makan 3 Korban

04/10/2018, 00:27 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
penusukan, birmingham, inggris,
Telah terjadi penusukan di Birmingham, Inggris yang membuat tiga orang luka-luka. Ketiga korban penusukan yang terjadi di salah satu daerah yang paling sibuk di Birmingham itu langsung dibawa ke rumah sakit (Steemit)
Share this image

JawaPos.com – Telah terjadi penusukan di Birmingham, Inggris yang membuat tiga orang luka-luka. Ketiga korban penusukan yang terjadi di salah satu daerah yang paling sibuk di Birmingham itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dari tempat kejadian perkara pada Selasa, (2/10).

Dilaporkan bahwa lokasi penusukan itu berada di sebuah restoran cepat saji Mc Donald seperti dilansir dari Mirror. Usai terjadi penusukan pusat perbelanjaan di dekat restoran cepat saji itu segera ditutup.

Penyebab penusukan itu sangat diyakini akibat anak muda yang berkelahi. Setelah kejadian penusukan, polisi segera dipanggil dan menutup jalanan tempat terjadinya penusukan itu. Hingga saat ini, kasus tersebut masih diselidiki, dan CCTV di tempat tersebut menjadi barang bukti mengenai peristiwa penusukan itu.

Menurut seorang saksi, ia melihat tiga orang sedang terbaring di jalanan setelah insiden penusukan itu. Dilaporkan hingga saat ini belum ada informasi lanjutan  mengenai peristiwa itu. Hanya saja sejumlah media mendapat informasi bahwa ketiga korban semuanya merupakan laki-laki.

 Dugaan orang-orang bahwa insiden penusukan merupakan buah dari bentrok antar pemuda. Dilansir dari Mirror pada Rabu (03/10), Salah sebuah tweet netizen mengatakan bahwa sebelum incident terdapat keramaian yang bersumber dari lebih dari 100 pemuda.

 Seorang juru bicara tim medis setempat mengatakan bahwa disaat kejadian, mereka mendapatkan banyak sekali panggilan dari beberapa tempat serupa. Dilaporkan bahwa panggilan itu terjadi pada pukul 5.45 waktu setempat.

 

 


Setelah terjadinya panggilan itu, tiga ambulans sekaligus segera dikerahkan untuk memberikan pertolongan pertama pada para korban. Dilaporkan bahwa hanya satu korban yang mengalami luka yang serius, dan sisanya hanya mengalami luka-luka ringan.

 
 

(am1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up