JawaPos Radar

Jin Online Solusi Kekinian yang Bikin Ngakak

04/10/2018, 00:00 WIB | Editor: Dhimas Ginanjar
Meme Jin Online
Meme Jin Online yang memunculkan Hotman Paris sebagai solusi perempuan mencari pria kaya (Instagram rasakusaja_)
Share this image

JawaPos.com – Transportasi online sudah ada. Belanja tanpa keluar rumah juga sudah bisa dilakukan lewat aplikasi online. Tapi, bagaimana kalau ada aplikasi sapu jagat dengan mengandalkan jin dibuat versi aplikasi onlinenya? Iya, anda tidak salah baca, jin dibikin versi online.

Asyik kali ya kalau ada hal-hal besar yang tidak bisa diberesi transportasi online atau marketplace muncul solusi onlinenya. Misalnya, dari video yang viral dengan tagar #JinOnline. Ketika harus dapat tanda tangan bos, tetapi orangnya tidak ada di tempat. Masalah bisa diselesaikan.

Tinggal buka aplikasi Jin Online, lalu menggosok teko ajaib yang ada di layar. Begitu digosok, Om Jin langsung muncul dan siap membantu siapapun yang sedang kesusahan. Tampilan Jin itu unik. Pakai helm yang dimodifikasi jadi blankon.

Jin online
Jin online menghadirkan pernikahan Raisa dan Hamish Daud untuk solusi perempuan yang ingat mantan (Instagram Dagelan_Jatim)

Dari video itu, Om Jin mendatangkan si bos yang ternyata bukan sedang sibuk rapat di luar. Tetapi, sedang asik dipijat. Nah, Om Jin lantas mengeluarkan celetukan: enak bos?

Tampak menggiurkan ya kalau aplikasi Jin Online bisa segera diinstal. Namun, pemilik ponsel tidak bisa mengunduh aplikasi itu dalam waktu dekat. Sebab, aplikasi itu tidak akan pernah ada. Video viral itu merupakan iklan terbaru Djarum 76.

Om Jin yang sudah terkenal kocak dengan jargon wani piro dan yang penting hepi kini muncul lagi. Tetap tampil kocak, lebih modern, dan kekinian. Tetapi, tetap sakti karena bisa mengabulkan berbagai permintaan unik.

Jin Online itu ternyata cukup menyita perhatian warganet. Sejumlah meme nyeleneh dibuat menggunakan Jin Online tersebut. Seperti Instagram Dagelan_Jatim, ketika sedang bingung karena tiba-tiba ingat mantan atau mencari pacar yang kaya.

Jin Online lalu mendatangkan Hamish Daud yang sedang ijab Kabul dengan Raisa. Atau, mendatangkan Hotman Paris Hutapea sebagai solusi bagi perempuan yang mencari pacar yang kaya.

Tertarik mencobanya? Wani piro? Sayangnya, aplikasi Jin Online hanya ada di iklan Djarum 76.

(ADV)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up