JawaPos Radar

Arya Saloka Tahu Rasanya DWP Lewat Film Menunggu Pagi

04/10/2018, 06:45 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Arya Saloka Tahu Rasanya DWP Lewat Film Menunggu Pagi
Aktor Arya Saloka akhirnya bisa merasakan DWP karena bermain dalam film 'Menunggu Pagi'. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Artis peran Arya Saloka berperan sebagai Bayu dalam film Menunggu Pagi. Berperan sebagai Bayu, Arya adalah sosok penghibur hati bagi aktris Aurelie Moeremans (Sarah) yang bersedih karena pengkhianatan.

Manariknya, Arya mengungkapkan ini adalah pengalaman baru baginya bermain sebagai partygoers. Bahkan, diakui Arya, selama 27 tahun usianya, beum pernah sekalipun menginjakkan kaki di festival dance music bertajuk Djakarta Warehouse Project (DWP).

"Tantangan filmnya nggak ada sih. Cuma saya nggak pernah ke DWP sama sekali. Jadi, nggak tahu rasanya ke DWP gimana," kata Arya saat saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Rabu (3/10).

Menunggu Pagi Official Trailer (2018) | Movie Trailers (YouTube/Movie Trailers)

Walaupun belum pernah menginjakkan kaki ke DWP, Arya ternyata pernah merasakan clubbing. Tetapi, diungkapkannya dua hal itu memiliki pengalaman yang berbeda.

"Jadi, pas syuting pun ngeraba-raba. Clubbing pernah, tapi auranya kan beda pas dateng ke club A, club B. Pas syuting aja nanya, emang DWP gimana sih," pungkas Arya diselingi tawa.

Film Menunggu Pagi adalah film drama percintaan dan persahabatan dengan bumbu konflik kehidupan anak muda. Uniknya, konflik yang diangkat terjadi dalam satu malam di Djakarta Warehouse Project, salah satu festival musik EDM (Electronic Dance Music) terbesar di Asia.

Selain Aurelie, film besutan sutradara Teddy Soeriaatmadja ini juga dibintangi oleh Arya Vasco, Mario Lawalata, Juan Bione alias Bio One, Ganindra Bimo, Putri Marino, Raka Hutchinson, serta aktor semior Yayu Unru. Rencananya, film Menunggu Pagi akan tayang perdana di bioskop-bioskop Indonesia mulai 11 Oktober 2018.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up