JawaPos Radar

Aurelie Moeremans Kesulitan Jadi Partygoers di Menunggu Pagi

04/10/2018, 06:15 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Aurelie Moeremans Kesulitan Jadi Partygoers di Menunggu Pagi
Aurelie Moeremans mengaku kesulitan saat harus menari di film terbarunya yang bertajuk 'Menunggu Pagi'. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Tak mudah bagi artis peran Aurelie Moeremans berperan sebagai partygoers yang selalu menghadiri pesta dalam film terbarunya, Menunggu Pagi. Aurelie harus banyak-banyak berlatih dance agar tidak kaku saat melakukan adegan clubbing.

"Tantangannya aku tuh sebenernya nggak bisa dance yang clubbing gitu, Sarah ini kan anak party banget tuh. Aku tuh sering ke DWP (Djakarta Warehouse Project) tapi nggak yang aktif nari-nari gitu," ujar Aurelie saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Rabu (3/10).

Dalam film garapan Teddy Soeriatmadja itu, Aurelie berperan sebagai Sarah. Perempuan dengan karakter yang blak-blakan dan sering berpesta dengan kekasihnya, Martin, yang diperankan oleh Mario Lawalata.

Menunggu Pagi Official Trailer (2018) | Movie Trailers (YouTube/Movie Trailers)

Aurelie juga mengaku canggung karena harus bisa menghadirkan euforia asli sebuah festival musik elektronik ke dalam adegan film. Sementara pengambilan adegan dilakukan di studio yang musiknya harus dikecilkan setiap ada adegan ngobrol.

"Kan adegan DWP yang kebetulan bukan DWP beneran. Jadi, kayak beda kan. Aku beberapa kali ke DWP beneran tapi ini kan di studio gitu, yang kalo take adegan musiknya dikecilin," ujar Aurelie.

Beruntungnya, kekasih penyanyi Marcello Tahitoe itu terbantu dengan banyaknya shot untuk adegan pesta, sehingga kamera tak berlama-lama menyorotnya.

"Itu lumayan susah itu. Jadi, aku latihan cukup lama biar bisa enjoy dan luwes gitu," kata Aurelie.

Film Menunggu Pagi adalah film yang mengangkat tema drama percintaan dan persahabatan dengan bumbu konflik kehidupan anak muda. Uniknya, film ini mengisahkan konflik dalam satu malam di DWP, salah satu festival musik EDM (Electronic Dance Music) terbesar di Asia.

Selain Aurelie, Menunggu Pagi juga dibintangi oleh Arya Vasco, Mario Lawalata, Juan Bione alias Bio One, Ganindra Bimo, Putri Marino, Raka Hutchinson, serta aktor semior Yayu Unru. Rencananya, film ini akan tayang perdana di bioskop-bioskop Indonesia mulai 11 Oktober 2018.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up