JawaPos Radar

Bonus PSSI untuk Timnas U-16 Bakal Tingkatkan Kecerdasan

03/10/2018, 19:55 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
PSSI, Timnas U-16 Indonesia, Ratu Tisha, Sekjen PSSI
Sekjen PSSI, Ratu Tisha, mengatakan para pemain Timnas U-16 akan diberi pendidikan bahasa Inggris (Bintang Rahmat/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Gagal ke Piala Dunia U-17 2019 setelah kalah di perempat final Piala Asia U-16 2018, Timnas U-16 Indonesia tetap dielu-elukan. Bahkan, PSSI memberikan apresiasi berupa bonus yang bakal mencerdaskan para pemain.

Bonus tersebut tidak diberikan dalam bentuk dana. PSSI bakal memberikan pelatihan bahasa Inggris untuk para penggawa Timnas U-16 Indonesia.

"Ini penghargaan setinggi-tingginya kepada Timnas U-16. Tapi yang namanya juara itu cuma satu. Pekerjaan rumah kami masih panjang. Sebelumnya PSSI sudah memberikan juga apresiasi ketika mereka menjuarai Piala AFF U-16," ucap Sekjen PSSI, Ratu Tisha di Gedung Kemenpora, Jakarta, Rabu (3/10).

Bonus berupa pelatihan bahasa Inggris, sebab PSSI menilai itu sangatlah penting. "Paling penting adalah pendidikan terutama untuk bahasa Inggris. Jadi kami akan bekerjasama dengan British Council," imbuhnya.

Nantinya para pemain Timnas U-16 tersebut dapat menikmati pendidikan bahasa Inggris secara gratis. Untuk lebih memudahkan akan diadakan di daerah mereka masing-masing. Diharapkan pendidikan bahasa Inggris tersebut dapat cepat diberikan kepada para pemain Timnas U-16.

(mat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up