JawaPos Radar

Kawasaki Bike Week 2018, Siap Digelar di Monumen Perjuangan Bandung

04/10/2018, 03:10 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Kawasaki Bike Week 2018, Siap Digelar di Monumen Perjuangan Bandung
Ilustrasi Kawasaki Bike Week (Dok. Kawasaki)
Share this image

JawaPos.com - Kawasaki Bike Week merupakan event akbar tahunan untuk para pemakai motor Kawasaki dan juga sebagai ajang berkumpulnya para komunitas Kawasaki di seluruh Indonesia. Acara Kawasaki Bike Week 2018 kali ini akan digelar di Monumen Perjuangan Rakyat (Monju), Bandung, Jawa Barat, tepat pada hari Sabtu, 20 Oktober 2018, mulai dari pukul 12 siang.

Event yang dirancang oleh Main Dealer Kawasaki (Citra Karya Pranata) Badung ini merupakan kelanjutan dari Kawasaki Bike Week 2016 dan 2017 yang sebelumnya digelar di Pulau Dewata, Bali dan Pantai Carnaval Ancol, Jakarta. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini di gelaran KBW 2018 juga akan diadakan Kawasaki Fun Adventure ke-7, yang selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta offroad.

Akan ada berbagai konten menarik yang disiapkan untuk memanjakan para pengguna motor Kawasaki antara lain Kawasaki Community Gathering, Bikers Playground, Foodtruck Festival, Kawasaki Test Ride, Miss Kawasaki 2018, Part & Accessories Bazaar, dan Bazaar Automotive lainnya.

Pengunjung dapat hadir untuk menikmati acara music di panggung utama, karena Kawasaki menghadirkan beberapa penyanyi yang akan memeriahkan acara, diantaranya band papan atas /rif, Steven Jam, The Timebomb, Mat Bitel, dan Respati. “Kami dengan bangga menginformasikan tentang event KBW Bandung 2018 ini. Ini adalah tahun ketiga pelaksanaan KBW, yang artinya kami sangat konsisten dalam membina hubungan baik dengan konsumen, terutama komunitas Kawasaki, di seluruh Indonesia. Harapan kami agar hubungan yang telah berjalan dengan baik ini bisa semakin erat dan saling memberikan hal positif satu sama lain.” Ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI.

Dari Pembalap Kawasaki Hingga Stephen Langitan

Selain itu Kawasaki juga akan menghadirkan Pembalap Kawasaki, Yudhistira dan A. M. Fadly, serta Stephen Langitan untuk hadir ditengah-tengah pengunjung dan komunitas. Yudhis dan Fadly akan membagi pengalaman mereka selama balapan dengan motor Kawasaki. Sementara Stephen Langitan akan membagi cerita petualangannya menaklukan jalanan dari Jakarta sampai London dengan menggunakan Versys-X 250. Pengunjung dapat melakukan tanya jawab kepada mereka bertiga.

(wzk/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up