JawaPos Radar

Liga 1 2018

Selalu Diperlakukan Tak Adil, Kapten Persija Ingin Pensiun

03/10/2018, 19:35 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Ismed Sofyan, PSSI, Persija Jakarta, Liga 1 2018
Ismed ancam pensiun akhir musim nanti terkait perlakuan PSSI (Instagram Persija)
Share this image

JawaPos.com - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, tampaknya sudah gerah karena diperlakukan tak adil oleh PSSI. Dia pun mengancam memilih pensiun pada akhir musim nanti.

Seperti diketahui, dalam rilisnya Komdis PSSI menjatuhkan hukuman larangan bermain tiga laga bagi Ismed. Pemain asal Aceh itu disanksi karena dianggap sengaja menendang kaki pemain Persib Bandung dalam laga Minggu (23/9).

Ismed sendiri mempertanyakan hal tersebut. Dia mengaku tak tahu soal sangkaan Komdis PSSI yang menilainya menendang pemain Persib.

"Menendang siapa. Seingat saya, saya menghentikan Febri (Hariyadi) waktu itu dari counter attack. Saya intersep Febri dan dapat kartu kuning. Saya juga diinjak sama Ghozali Siregar dan dia juga dapat kartu kuning, kaki saya sampai bengkak, kenapa enggak dihukum," ungkap Ismed.

Ismed mengaku kecewa dengan perlakuan tak adil terhadap dirinya. Bahkan Ismed mengaku mungkin akan pensiun pada akhir musim nanti.

"Saya juga berasumsi kalau seperti ini terus, sepertinya ini musim terakhir saya di sepak bola. Karena saya sudah gerah juga seperti ini, sedikit ada masalah kok saya dilibatkan, sementara di pihak sana yang membuat masalah," pungkas Ismed.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up