JawaPos Radar

Liga 1 2018

Ikut Dihukum Komdis PSSI, Ismed Sofyan: Ini Sangat Lucu

03/10/2018, 19:30 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Ismed Sofyan, PSSI, Persija Jakarta, Komdis PSSI, Persib Bandung, Liga 1 2018
Ismed Sofyan tak habis pikir dikenai sanksi oleh Komdis PSSI (Media Persija)
Share this image

JawaPos.com - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengaku kaget usai dihukum Komdis PSSI buntut laga melawan Persib Bandung, Minggu (23/9). Dia menilai hukuman Komdis PSSI sangat lucu.

Seperti diketahui, dalam rilisnya, Komdis PSSI menjatuhkan hukuman larangan tiga laga untuk Ismed. Pemain asal Aceh itu disanksi karena dianggap sengaja menendang kaki pemain Persib dalam laga El Clasico Indonesia.

"Ya, saya sudah mendengarnya. Ini lucu. Sebenarnya setiap ada keributan perihal yang kejadian di luar sepak bola, kok yang kena Ismed Sofyan lagi Ismed Sofyan lagi," ungkap Ismed kepada wartawan.

Imbuhnya, "Jadi sebenarnya kalau saya lihat sih ini antara suka nggak suka karena nggak tahu di pihak Bandung sama saya kayaknya terlalu benci. Soalnya karena sedikit saja tindakan yang aneh mereka besar-besarkan".

Sementara kalau dilihat, lanjut Ismed, dari kronologis pertandingan tak ada yang berlebihan. Semuanya berjalan normal saja. "Malah saya yang diintimidasi, diteror, dicaci maki, dibikin spanduk segala macam. Tapi malah disanksi," sambung Ismed.

Ismed mengaku sama sekali tak memiliki perasaan akan dikenai sanksi. Dia juga mengungkapkan hukuman tak masuk akal pada masa lalu.

"Dahulu sama Vladimir Vujovic saya yang dipukul, saya yang diskorsing dua laga. Jadi saya tak paham. Yang jadi tanda tanya mungkin suudzon saya selama ini benar, ya orang-orang Komdis PSSI mungkin Bandung semua," tandas Ismed.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up