JawaPos Radar

Liga 1 2018

Kecewa Dihukum Komdis, Ismed Sofyan Berencana Gantung Sepatu

03/10/2018, 18:38 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persija Jakarta, Ismed Sofyan
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan (Dok. Persija Jakarta)
Share this image

JawaPos.com - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengaku lelah terus disanksi oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Padahal dia menilai kalau hukuman yang baru saja diterimanya tidak memiliki dasar yang kuat.

Seperti diketahui, Ismed diskorsing selama tiga pertandingan. Hukuman itu keluar karena dia dinilai dengan sengaja menendang salah seorang pemain Persib Bandung, 23 September 2018 lalu.

Pemain asal Aceh itu pun kecewa dengan hukuman tersebut. Bahkan, dia berencana ingin pensiun di akhir musim nanti karena terus diperlakukan secara tidak adil.

"Saya lelah dihukum tanpa melaukan kesalahan. Ibaratnya orang masuk penjara tapi tidak melakukan kesalahan," bilang Ismed.

"Tahun lalu saat lawan Persib, Vladimir Vujovic (eks pemain Persib) yang jelas-jelas memukul saya dan saya tak membalas sama sekali, tapi juga disanksi," tambah dia.

"Jadi menurut saya tidak adil saja. Saya sudah gerah, sudah mikir ke depan. Sudah malas kadang-kadang," papar Ismed.

Ismed sendiri belum memikirkan kariernya setelah pensiun nanti. "Kita lihat saja ke depan. Kita kan lima menit ke depan saja tak tahu apa yang terjadi. Jalani saja," tandas pemain yang pernah memperkuat Persiraja Banda Aceh itu.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up